Intan Rose Gadis Cantik Penjaga Warung yang Mirip Anya Geraldine

Intan Rose Gadis Cantik Penjaga Warung yang Mirip Anya Geraldine

Foto
Intan Rose (Istimewa)


Baru-baru masyarakat Indonesia dihebohkan dengan akun TikTok @siapaajaaa25 seorang penjaga warung cantik bernama Intan Rose asal Cianjur, Jawa Barat. Intan Rose viral karena banyak netizen yang menyebut dirinya mirip Anya Geraldine.

Intan juga kerap membagikan foto di akun Instagram pribadinya, @intanrose_..Foto-foto yang diunggah Intan pun kerap mencuri perhatian netizen, karena paras cantiknya itu disebut netizen benar-benar mirip dengan Anya Geraldine.

Baca Juga : Link Video Syur Mirip Gisel, Jessica Iskandar Hingga Anya Geraldine Jadi Buruan Netizen

Wajah cantik Intan dan Pesona dan keramahan Intan membuat remaja hingga pria dewasa betah berlama-lama nongkrong di warung Intan. Bahkan dalam video berdurasi 29 detik itu menunjukkan Intan yang harus bersusah payah menyuruh beberapa orang remaja untuk pulang lantaran dirinya ingin istirahat.

"Jadi ini sudah jam setengah sepuluh (malam), dan aku tuh udah cape pengen tutup. Tapi liat, mereka mereka ini ngotot enggak mau pulang. Pulang... Pulang... Pulang..., ini alesannya aku gak bisa hidup sehat, karena tidurnya selalu larut malam," ucap Intan dalam videonya.

Baca Juga : Polisi Dalami Kasus Video Syur Mirip Gisel, Pelaku Bisa Dijerat UU Pornografi

Di dalam video itu Intan juga menanyakan kenapa mereka tidak kunjung mau pulang. Dengan polosnya salah seorang remaja menjawab jika adanya Intan membuat mereka betah.

"Kenapa kalian enggak mau pulang?" ucap Intan.

"Karena ada teteh (Intan)," jawab remaja tersebut.

Baca Juga : Menguak Video Syur Mirip Gisel, Roy Suryo Sebut Banyak Kemiripan

Siapa sangka videonya itu viral lantaran banyak yang berkomentar jika Intan mirip dengan Anya Geraldine. Videonya itupun banyak disebar ke berbagai akun media sosial. Di akun Instagram @Otakkanann misalnya, postingan gadis penjaga warung Cianjur mirip Anya Geraldine itu di tonton 8.700 pengguna dan dikomentari ratusan orang.