Cerita Misteri Taman Sekartaji di Kediri, Horor Banget
Foto
Taman Sekartaji (foto: emjenews)

Cerita Misteri Taman Sekartaji di Kediri, Horor Banget

Taman Sekartaji di Kediri menyimpan cerita misteri yang sangat horor. Pasalnya, bagi pengunjung yang memiliki kelebihan pada indra akan merasakan suasana yang berbeda, seperti cerita yang berkembang pada warga lokalnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, berdasarkan pada cerita warga setempat konon taman yang berada di sebelah barat Sungai Berantas atau sisi timur Gunung Klotok tersebut dihuni oleh makhluk tidak kasat mata yang cukup banyak. Meskipun tidak kasat mata, tapi terkadang terhirup wewangian yang diduga berasal dari kehadiran makhluk-makhluk itu di sekitar pengunjung.

Baca Juga: Cerita Misteri Ganjar Pranowo, Mengaku Masuk Ruang Masinis Terpilih Menjadi Gubernur

Cerita dari pengalaman menyeramkan yang sempat dibagikan oleh orang yang sudah pernah berkunjung tidak cukup sampai di situ saja.

Pasalnya, masih dari cerita warga setempat, ada beberapa waktu yang pernah menampakkan sebuah penampakan makhluk menyerupai perempuan berambut panjang dan mengenakan pakaian putih panjang, yang biasa disebut kuntilanak oleh sebagian besar masyarakat Pulau Jawa. Kuntilanak tersebut biasa menampakkan dirinya di salah satu pohon besar yang tumbuh di Taman Sekartaji.

Baca Juga: Cerita Misteri Punden Krendowahono Karanganyar, Angker dan Dijaga Sosok Gaib

Selain wewangian dan kehadiran kuntilanak, taman yang diresmikan dan dibuka untuk umum pada 25 September tahun lalu, 2017, ini masih dihuni oleh makhluk astral lainnya, yang diyakini oleh warga sekitar menghuni sebuah tembok pada bagian belakangnya yang bertuliskan ‘Taman Sekartaji’.

Baca Juga: Kisah Mistis Seorang Preman di Jogja, Kepribadiannya Diubah Menjadi Baik oleh Hantu Wanita Belanda

Uniknya, meskipun telah beredar luas cerita horor soal Taman Sekartaji, masyarakat tetap berminat menyambanginya, seolah tidak pernah terjadi apa-apa, terlebih pengunjung sebagian besar datang saat sore menuju senja, yang sebelumnya diyakini sebagai waktu keluarnya para makhluk astral.



Tag :

Cerita MisteriCerita MistisCerita HororMakhluk GaibMakhluk AstralTaman SekartajiKediri

Artikel Terkait :

  • Inilah Beberapa Tanda Orang Kesurupan

  • Ternyata Penyebab Gagalnya Proses Ruqyah

  • Seram! Begini Kisah Orang yang Menjadi Tumbal Pesugihan

  • Seram! Kisah Misteri Penumpang Hantu di Jembatan Eretan, Indramayu yang Bikin Merinding


  • Share to: