Fakta-fakta Bioskop di Banjamasin Sempat Dibuka, Kini Kembali Ditutup

Fakta-fakta Bioskop di Banjamasin Sempat Dibuka, Kini Kembali Ditutup

Foto
Bioskop di Banjarmasin kembali ditutup (Foto: Instagram)

Seperti diketahui bahwa Bioskop XXI di Duta Mall Banjarmasin sempat dibuka pada Jumat, 2 Oktober 2020. Kini kembali ditutup.  

Faktanya, Manajer Operasional Yenni mengatakan bahwa pembukaan itu hanyalah uji coba. Karena permintaan buka dari pihak XXI.  

"hanya uji coba, pembukaan XXI karena adanya permintaan buka dari pihak XXI dan jadwal dari pusat sudah turun ditambah lagi dengan antusias dari para karyawan yang sudah 7 bulan dirumahkan," kata Manajer Operasional Yenni di Banjarmasin, Sabtu.

Baca Juga: Modus Bertanggung Jawab, Santriwati Disetubuhi 10 Kali Oleh Mahasiswa

Selanjutnya, Yenni mengatakan dari 10 studio hanya lima yang buka, dan isinya hanya dua penonton dalam sekali penayangan.  

Soal kapasitas, maksimal 20 persen dari kapasitas yang sudah dibatasi hanya separuhnya per studio.

Menurut pantauan, sejauh ini tidak ada yang melanggar protokol kesehatan, bahkan lonjakan atau antrean pengunjung tidak terlihat di Bioskop XXI.

Baca Juga: Seorang Pemuda Disekap dan Dikeroyok 8 Lelaki di Apartemen Mutiara

Lebih lanjut Yenni menuturkan bahwa manajemen mal ingin melihat  kesigapan XXI, kemudian adanya rekomendasi dari pihak Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Karena belum mendapat izin tertulis, manajemen mal pun meminta pihak XXI untuk menutup atau menghentikan kembali operasionalnya.