Kisah Mistis Lukisan Nyi Roro Kidul di Rumah Nikita Mirzani, Dipercaya Pembawa Rezeki dan Suka Hidup Sendiri

Kisah Mistis Lukisan Nyi Roro Kidul di Rumah Nikita Mirzani, Dipercaya Pembawa Rezeki dan Suka Hidup Sendiri

Ekel Suranta Sembiring
2020-09-22 11:09:47
Kisah Mistis Lukisan Nyi Roro Kidul di Rumah Nikita Mirzani, Dipercaya Pembawa Rezeki dan Suka Hidup Sendiri
Lukisan Nyi Roro Kidul di Rumah Nikita Mirzani (foto: channel Youtube Young Lex)

Seorang artis Tanah Air bernama Nikita Mirzani bongkar kisah mistis Lukisan Nyi Roro yang berada di kediamannya. Hal ini diungkap ketika Young Lex mengunjungi kediaman Niki belum lama ini. 

Baru masuk ruang tamu, pelantun lagu Bad itu langsung mendapati sebuah lukisan besar di dinding yang sangat menarik perhatian. Usut punya usut, ternyata lukisan Nyi Roro Kidul yang mengandung unsur magis ini dilukis oleh orang buta.

Baca Juga: Dicap Angker! Begini Cerita Mistis Sumur Tua di Cilacap

"Ini lukisan keramat. Gue bisa ceritain. Jadi gini, ini yang ngelukis orangnya buta, waktu pameran gue diundang, gue lihat sendiri pelukisnya buta. Jadi ini 1 dari 99 karakter ibu ratu. Nah ini katanya namanya Mayangsari, sisi baik dari ibu ratu. Nah ketika gue disuruh milih, gue tunjuk dia. Ternyata pelukisnya bilang, 'Ini cocok sama kamu auranya'," kenang Niki.

Sosok Nyi Roro Kidul lekat dengan imej yang serba mistis. Tak heran jika Niki pun awalnya sempat takut harus menyimpan lukisan berukuran besar tersebut. Ia bahkan sempat memberikannya ke beberapa orang, namun lukisan itu pada akhirnya selalu kembali.

Baca Juga: Kisah Mistis Lasmi Si Kuntilanak Merah di Bandung, Berawal dari Kisah Cinta yang Berakhir Tragis

"Cuma kan gue takut ya. Takutnya biasanya kayak gini harus dikasih makan bunga, sesajen, segala macem. Pernah gue kasih ke temen gue. Ini real. Pas dia bawa kok dia nggak enak di rumahnya, dia balikin lagi ke gue. Pokoknya dia susah tidur segala macem. Gue kan takut, kok gitu. Gue kasih ke temen gue satu lagi. Begitu juga, balik lagi ke sini. Pokoknya 5 orang bolak-balik," sambungnya.

Niki pun akhirnya memutuskan untuk memajang lukisan tersebut tanpa ekspektasi apa-apa. Namun pecaya atau tidak, ibu tiga anak ini mengaku rezekinya tidak pernah berhenti sejak memajang lukisan itu.

Baca Juga: Cerita Mistis Padepokan Jugala Raya di Bandung, Duhuni Bermacam Makhluk Gaib, Begini Wujudnya

"Tadinya mau gue taruh di ruang tamu, cuma pada takut, katanya suka hidup. Tapi ternyata setelah gue taruh lukisan ini rumah gue, entah kenapa percaya nggak percaya, rezeki gue banyak," tutup Niki.

Sumber: channel Youtube Young Lex


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30