Mahasiswi Cantik Mabuk Diperkosa 7 Pria Bergilir di Makassar, Ini Peran Teman Wanita Korban
Foto
Ilustrasi. Foto: Pixabay

Mahasiswi Cantik Mabuk Diperkosa 7 Pria Bergilir di Makassar, Ini Peran Teman Wanita Korban

Seorang mahasiswi cantik EA (23) diperkosa secara bergilir oleh 7 orang pria di sebuah hotel di Makassar. Uniknya, dalam kasus ini ada teman korban SN (21) yang diduga sebagai pengantara korban untuk diperkosa oleh para pria bejat itu.

Dalam prarekonstruksi yang digelar di lokasi kejadian, tampak SN satu mobil bersama EA tiba di parkiran hotel. Tampak juga SN yang mengantar EA ke dalam kamar hotel yang disediakan pelaku.

Dalam pengakuannya kepada polisi, EA menyebut SN yang memaksanya untuk menginap di hotel usai berkunjung dari tempat hiburan malam.

Baca Juga: Kronologi Mahasiswa Cantik Mabuk Digilir 7 Pria di Makassar, Videonya Bikin Terangsang

Dilansir dari detikcom, Selasa 22 September 2020, prarekonstruksi digelar di sebuah hotel di kawasan Panakkukang, Makassar.

SN disebut merupakan rekan korban. Selain itu, 6 orang yang diamankan polisi terkait kasus ini ialah UF (21), NA (20) IS (23), AF (22), MF (26), dan IB 25.

Namun polisi belum mengungkapkan lebih jauh peran ketujuh orang tersebut dalam kasus ini.

Selain menghadirkan korban dan terduga pelaku saat prarekonstruksi. Polisi juga melibatkan pihak hotel tempat kejadian perkara. Polisi juga sempat memeriksa CCTV hotel.

Sekedar informasi, pihak kepolisian mengamankan n 7 orang terkait dugaan pemerkosaan secara bergilir sejumlah pria kepada EA (23). Mereka diamankan dari lokasi berbeda.

Sebelumnya, korban EA dan seorang rekan prianya sama-sama datang ke salah satu tempat hiburan malam (THM) di Makassar pada Sabtu 19 September 2020. Di THM, EA dan rekan prianya itu bertemu perempuan SN dan enam pria lainnya.

Baca Juga: Mengenal Benyamin Sueb, Seniman yang Jadi Google Doodle Hari Ini

Sekitar pukul 01.00 Wita, minggu 20 September 2020, EA yang sudah mabuk hendak diantar pulang oleh rekan prianya. Namun, SN mencegahnya dan meminta rekan pria korban pulang saja dan SN berjanji akan membawa EA ke hotel untuk menginap karena sudah mabuk.

Setelah rekan pria EA pulang, SN membawa korban ke hotel disusul enam rekan prianya. Nahas, EA digilir sejumlah rekan SN di kamar hotel.

EA terkejut saat terbangun seorang laki-laki berada persis di depannya. Seketika itu juga laki-laki tersebut melarikan diri. Dalam keadaan setengah sadar, EA juga sempat melihat sejumlah pria lain yang juga ikut melaroka diri dari kamar hotel.

Menyadari telah menjadi korban asusila, EA kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Panakkukang. Selanjutnya, perempuan SN dan enam rekan prianya ditangkap polisi pada Minggu 20 September 2020 malam.


Sumber: Detik, Suara



Tag :

mahasiswi di makassar digilir 7 priamahasiswi diperkosawanita diperkosa bergiliranpemerkosaanFakta Paling Baru Mahasiswi Diperkosa 7 Pria Bergilir di Makassar

Artikel Terkait :

  • PSBB Bodebek Diperpanjang hingga 25 November

  • Tersangka Korupsi Jiwasraya Pakai Uang Korupsi untuk Judi di Macau

  • 4 Rekomendasi Makanan Mengandung Zinc Bagus Meningkatkan Kekebalan Tubuh di Tengah Pandemi

  • Sejarah Lengkap Kenapa 27 Oktober Jadi Hari Listrik Nasional


  • Share to: