Kisah Mistis Tiara Penyanyi Jebolan Indonesia Idol, Mengaku Memiliki Kemampuan untuk Melihat Makhluk Halus

Kisah Mistis Tiara Penyanyi Jebolan Indonesia Idol, Mengaku Memiliki Kemampuan untuk Melihat Makhluk Halus

Ekel Suranta Sembiring
2020-09-20 17:00:00
Kisah Mistis Tiara Penyanyi Jebolan Indonesia Idol, Mengaku Memiliki Kemampuan untuk Melihat Makhluk Halus
Tiara Anugrah (foto: Okezone)

Tiara Anugrah kerap dipanggil Tiara yang merupakan penyanyi muda berbakat jebolan ajang "Indonesian Idol", memiliki kisah mistis yang begitu menyeramkan.

Kisah mistis yang dialami penyanyi asal Jember, Jawa Timur, diceritakannya  saat Tiara menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show". Dalam kesempatan itu, Enzy Storia selaku salah satu pembawa acara mengklarifikasi kabar tersebut pada Tiara.

Baca Juga: Kisah Mistis Pedangdut Ucie Sucita, Diganggu Suara Nenek hingga Melihat Telapak Kaki Gaib

"Ternyata Tiara itu juga penakut, katanya Tiara takut sama sosok-sosok yang berbentuk guling gitu, kayak mayat-mayat gitu dia takut. kamu takut sama guling gitu," tanya Enzy.

Guling yang dimaksud Tiara di sini ternyata adalah hantu pocong. Tiara kemudian mengungkap bahwa terkadang, dirinya bias melihat dan merasakan penampakan makhluk halus. Tiara kemudian bercerita mengenai sebuah peristiwa soal kejadian horor yang pernah menimpanya.

Baca Juga: Misteri Lukisan Bakul Jamu, Dipercaya Memiliki Kekuatan Magis

"Tapi gulingnya itu nggak semua orang bisa lihat. Iya, waktu itu bisa (lihat). Aku jadi kayak kadang bisa kadang enggak gitu. Aku ada di rumah aku yang lama, nah itu aku masih pagi-pagi buta, aku kayak terbangun dari tidur, terus aku keluar kamar. Rumah aku tingkat kan, terus waktu itu kayak ada pagernya gitu dari bawah. Terus di atas itu kayak ada jam dinding gitu kan, jam dinding biasa aja yang nempel di tembok. Di bawahnya itu harusnya kosong nggak ada apa-apa, cuman di situ aku ngelihat kayak ada yang sesuatu yang berdiri putih kayak panjang gitu," ungkap Tiara.

Baca Juga: Kisah Mistis Seorang Anggota BPBD Samarinda, Mengaku Mengalami Kejanggalan saat Mengabil Dokumentasi Pemakaman Covid-19

Sekali lagi, Tiara menegaskan bahwa dirinya memang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus. Tak hal itu tak terjadi setiap saat. "Tapi emang kan aku tiga bersaudara nih, dari tiga itu memang aku yang paling peka dalam hal kayak gitu kadang-kadang," pungkas Tiara.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30