Amalan Doa dan Ritual Lengkap Ajian Macan Putih Sunan Kalijaga
Foto
Foto: Pixabay

Amalan Doa dan Ritual Lengkap Ajian Macan Putih Sunan Kalijaga

Amalan doa dan ritual dari Ajian Macan Putih Sunan Kalijaga yang sering digunakan dan dipercaya mampu membuat orang lebih terlihat kewibawaan dan kharismanya.

Tak sedikit juga yang pergi ke guru-guru untuk meminta diisikan Ajian Macan Putih ini ke tubuhnya atau ke suatu barang yang bisa sewaktu-waktu dibawa.


Bagi yang belum tau tentang Ajian Macan Putih, Ajian ini adalah ilmu supranatural zaman dahulu yang memiliki manfaat sebagai pembangkit kewibawaan, kharisma dan juga bisa sebagai pelindung ketika sedang dalam berbahaya.


Ajian Macan Putih dikala abad-abad kuno memang hanya bisa dikuasai oleh orang-orang terpilih saja, namun saat ini Ajian Macan Putih sejatinya bisa digunakan dan dikuasai oleh siapapun juga.


Sunan Kalijaga sendiri sebenarnya menciptakan Ajian Macan Putih ini untuk membantu para sahabatnya dahulu, yakni para Wali Songo agar bisa berwibawa dan berkharisma dalam menjalankan misi dakwahnya. Prabu Siliwangi sendiri pun pernah juga menggunakan Ajian Macan Putih ini.


Prabu Siliwangi kala itu mengamalkan Ajian Macan Putih untuk mendapatkan kekuatan besar dalam memenangi peperangan dan mengalahkan musuh-musuhnya.


Berikut amalan dan doa terkait Ajian Macan Putih milik Sunan Kalijaga yang dikumpulkan dari beberapa sumber. Namun hal ini sebaiknya tidak sembarangan dilakukan karena akan berbahaya kepada pengamalnya jika dilakukan dengan salah.


1. Pertama melakukan mandi besar pada sore hari

2. Melakukan amalan sehabis sholat Isya :

A. Istighfar 7x

B. Syahadat 3x

C. Sholawat 3x

3. Mengirimkan Doa Al Fatihah dan Membaca Surah:

A. Nabi Muhammad SAW 1x

B. 4 Khalifah masing-masing 1x

C. Nabi Khidir As 1x

D. Syeh Abdul Qodir Al Jaelani 1x

E. Membaca Surah Al-Ikhlas 3x

F. Membaca Surah Al-Falaq 1x

G. Membaca Surah An-Nas 1x

H. Ayat Kursi 1x

4. Membaca mantra pemanggil khodam Ajian Macan Putih sebanyak 99x dalam sekali duduk.

Bismillahirrahmanirrahim..

Gelapa sanga, Gelapa sewu suaraku, Macan Putih ada dadaku ya aku macane Allah, Laa ilaha ilallah, Muhammadur Rasulullah.

Laa hawla wa laa quwatta illa billah.

5 Setelah semua dilakukan, pejamkan mata dan rasakan hembusan nafas yang keluar dari dalam hidung. Pastikan diri tidak kaget apabila seolah-olah terasa melayang karena tubuh semakin ringan dan merasa berada di area yang asing dimana tidak mengenal sama sekali.


Berbeda dengan diatas, Prabu Siliwangi juga memiliki Amalan sendiri untuk Ajian Macan Putih.

1. Berpuasa selama 7 hari berturut

2. Tidak memakan makanan dari makhluk bernyawa

3. Mengamalkan mantra sebanyak 111 setelah sholat hajat dimalam hari.

4. Setelah berpuasa full 7 hari, lalu dilanjutkan membaca mantra sebanyak 7x setelah sholat isya.

5. Apabila ingin menggunakan Ajian ini disaat terdesak, bisa membaca mantra sebanyak 7x


Mantra Prabu Siliwangi sendiri adalah:

Bismillahirrahmanirrahim..

Ada sawo mateng ing dadaku

suarane Prabu Siliwangi koyo macan ucul

Bismillahi Prabu Siliwangi

Ingsun nyuwun karomah panjenengan kanthi kersaning gusti Allah

Laa hawla wa laa quwwata illa billahil aliyil adzim.


Untuk mendatankan khodam Ajian Macan Putih sendiri, Prabu Siliwangi melakukan pembersihan diri. menghilangkan perhiasan apa pun yang menempel di badan, membuang foto atau gambar serta lukisan di dalam rumah. lalu melakukan mandi besar untuk mensucikan badan secara menyeluruh.

Lalu melaksanakan kewajiban untuk melakukan sholat lima waktu dan diusahakan berada pada awal waktu, tidak boleh menunda-nunda. Tidak makan makanan makhluk bernyawa, seperti daging, ikan telur dan lain-lain.


Pada waktu malam selama 40 hari pun harus melakukan sholat hajat 2 rakaat dan pasca salam harus melakukan wirid sayyidul istigfar sebanyan 77x dan setelahnya membaca mantra sebanyak 21x.


Jika semua hal diatas dikerjakan dengan baik dan benar, diketahui bakal ada seorang kakek bersurban dengan ciri diikuti oleh dua macan putih. Ketika sudah merasakan mimpi itu, tandanya kalian terlah berhasil menguasai Ajan Macan Putih.


Namun sekali lagi diberitahukan, Ajian Macan Putih ini tidak boleh sembarangan digunakan atau diamalkan ke yang tidak baik. Karena Ajian Macan Putih ini sendiri juga bisa berakibat fatal ke orang yang memilikinya jika digunakan dengan tidak baik.



Sumber: Wuryanano



Tag :

ajian macan putihamalan ajian macan putihamalan dan doa ajian macan putihsunan kalijagaajian sunan kalijagaajian prabu siliwangimacan putih sunan kalijagamacan putih sunan kalijagaritual ajian macan putihdoa ajian macan putihmacan putihkhodam macan putihmantra ajian macan putih kejawenajian macan putih sunan kalijagakegunaan ajian macan putih

Artikel Terkait :

  • Zodiak Paling Percaya Diri hingga Jadi Perhatian Banyak Oranh

  • Zodiak Paling Mudah Jatuh Cinta, Pertama Jumpa Langsung Nyaman

  • Potret Zanissa atau Notzanissa, Lisa Blackpink asal Indonesia

  • Zodiak Paling Suka Buat Humor, Bikin Orang Tak Berhenti Tertawa


  • Share to: