Kisah Mistis Ramuan Guna-guna Cirik Barandang yang Buat Targetnya Tergila-gila
Foto
Ilustrasi Guna-guna (Istimewa)

Kisah Mistis Ramuan Guna-guna Cirik Barandang yang Buat Targetnya Tergila-gila


Meski saat ini zaman sudah modern, tapi praktik perdukunan dan ilmu sihir tetap saja ada. Salah satu ilmu hitam yang terkenal di dataran tanah Sumatera khususnya di bagian Barat bernama Cirik Barandang.

Ilmu Cirik Barandang  ini konon katanya memiliki kekuatan yang sangat ampuh dan menakutkan. Cirik Barandang tidak mengenal ampun dan pandang bulu, konon katanya siapa saja yang memakan ramuan ini mampu membuat batinnya akan selalu terikat oleh si penaruh ramuan tersebut.

Baca Juga : Seram! Kisah Seorang Wanita yang Mengalami Buta Akibat Kena Guna-Guna Pria yang Di Tolak

Cirik Barandang sendiri adalah ramuan yang dibuat serta diberikan mantra khusus yang bertujuan supaya si target tergila-gila mencintainya. Mitos soal ilmu ini mampu membuat pemuda-pemuda desa yang masih menyimpan ramuan ini, walaupun tidak banyak tapi masih tetap ada yang memiliki ramuan semacam ini, tujuannya adalah sebagai simpanan jika suatu saat diperlukan dan biasanya ramuan ini disimpan di lipatan sapu tangan yang tersimpan sangat rapi.

Ciri Orang Yang Terkena Cirik Barandang, sangat sulit untuk dideteksi, namun bisa dipastikan biasanya si korban pernah mengalami kesalahan yang fatal terutama dalam hal ucapan ketika berada di lokasi si pelaku.

Baca Juga : Kisah Mistis Pesugihan Mbah Jenggot yang Konon Selalu Meminta Keperawanan Wanita

Efek dari ilmu ini selain tergila-gila,  biasanya tidak akan bisa tidur jika belum bertemu dengan si penaruh ramuan ini, jikapun tertidur maka yang keluar dari mulut si wanita umumnya adalah nama orang itu saja sembari Ngelindur dan menyebut-nyebut nama orang telah menaruh ramuan itu.

Jadi ini bisa dipastikan bahwa si wanita terkena ramuan Cirik Barandang, dan untuk memastikannya hanya orang-orang tertentulah yang mengetahuinya dan yang pasti ciri dari orang terkena ilmu ini adalah sangat terlihat perubahan pada dirinya bisa dicontohkan jika tadinya si wanita tidak suka lalu menjadi suka dan tergila-gila pada lelaki tersebut.

Baca Juga : Ini Beberapa Praktik Pesugihan Bikin Cepat Kaya yang Ada di Indonesia

Cara menghindari ilmu cirik berandang sangatlah sulit untuk menghindari niatan jahat seseorang, akan tetapi untuk menghindarinya sebaiknya kita perlu menjaga tutur kata ketika berada di manapun kapanpun terutaman daerah yang asing bagi kita. Jika orang telah tersingung maka ia akan melakukan apapun untuk membalas rasa sakitnya tersebut.

Meski praktik soal ilmu gaib ini masih bertebaran di sekitar kita tentunya kita tidak boleh takut dan malah mengabaikan hal-hal positif yang bisa kita lakukan, teruslah berbuat baik kepada siapapun di manapun.



Tag :

Guna-gunaGilaMisteriMistis

Artikel Terkait :

  • Arti Sebenarnya Mimpi Berjumpa Keluarga yang Sudah Meninggal

  • Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Banyak Orang yang Batuk

  • Merinding! Kisah Seram Rumah Pocong Sumi di Kotagede Yogyakarta

  • Merinding! Kisah Misteri Gua Kontilola yang Konon Jadi Persembunyian Alien di Papua


  • Share to: