Ini Beberapa Praktik Pesugihan Bikin Cepat Kaya yang Ada di Indonesia

Ini Beberapa Praktik Pesugihan Bikin Cepat Kaya yang Ada di Indonesia

Alpandi Pinem
2020-09-15 19:27:47
Ini Beberapa Praktik Pesugihan Bikin Cepat Kaya yang Ada di Indonesia
Ilustrasi Pesugihan (Istimewa)


Pesugihan adalah suatu cara untuk memperoleh kekayaan secara instan tanpa harus bekerja keras. Praktik pesugihan dapat dilakukan dengan beragam cara. Pesugihan adalah satu dari sembilan pintu setan yang mengorbankan orang-orang terdekat pelaku untuk dijadikan tumbal kepada setan atau sesembahan.

Rasa nafsu ingin kaya dalam waktu singkat membuat seseorang khilaf dan mencari jalan pintas, seperti meminta kekayaan kepada mahluk gaib.

Baca Juga : Ini 5 Bentuk Tumbal yang Sering Dikorbankan Jika Kamu Lakukan Pesugihan

Berikut inilah beberapa praktik pesugihan yang bikin cepat kaya di Indonesia.


1. Pesugihan Nyi Blorong


Bukan rahasia lagi banyak orang mengenal pesugihan Nyi Blorong yang mampu mewujudkan permintaan manusia dengan jalan bersekutu. Pesugihan Nyi Blorong paling banyak diburu termasuk pesugihan kelas atas. Konon, pihak yang melakukan ritual Nyi Blorong bisa kaya hingga dua dekade. Pesugihan yang satu ini meminta tumbal dan saat meninggal roh-nya akan jadi pengikut Nyi Blorong.

Sebelum melakukan pesugihan, sang pelaku harus mencari guru paranormal yang bisa dimintai. Lalu, pelaku pesugihan harus menyediakan ritual cawis sesaji. Ritual yang dilakukan dengan menyediakan kamar yang nantinya dipakai si pelaku pesugihan untuk mengundang Nyi Blorong.

Inilah awal pesugihan Nyi Blorong dan berakibat yang mengerikan. Bisa jadi anggota keluarga yang diminta atau dirinya sendiri yang pada akhirnya kena imbas. Ini seperti Pesugihan Nyi Roro Kidul, yang meminta tumbal.

2. Pesugihan Bulu Genderuwo


Pesugihan bulu genderuwo memang kurang populer di masyarakat ketimbang pesugihan Nyi Blorong, pesugihan babi ngepet dan pesugihan-pesugihan lainnya. Hal menarik dalam pesugihan ini tidak membutuhkan tumbal berupa nyawa manusia. Tidak banyak melakoni ritual pesugihan ini karena diyakini merupakan pesugihan hitam yang sulit.

Pelaku harus mencabut bulu genderuwo secara langsung. Untuk melakukan pesugihan ini dibutuhkan nyali besar. Orang yang menginginkan pesugihan ini harus menyiapkan masakan dari burung gagak dan berdiri di bawah pohon gayam sembari bertelanjang bulat. Karena risiko inilah tidak banyak orang yang berani melakukan ritual pesugihan bulu genderuwo.

Baca Juga : Seram! Beberapa Orang Ini Mengaku Pernah Bekerjasama Berhubungan Seks dengan Hantu, Ada yang Sampe Merasa Menikmati Sekali Lho

3. Pesugihan Babi Ngepet


Pesugihan babi ngepet adalah ritual pesugihan yang menggunakan jasa siluman babi sebagai perantara. Mengikuti ritual pesugihan babi ngepet tidak bisa sendirian, paling tidak harus ada dua orang.

Dikisahkan dengan pesugihan, seseorang dapat berubah jadi babi dan mampu mencuri benda berharga tanpa ketahuan.

Syaratnya adalah mitra kerja harus bisa menjaga nyala api milik lilin babi ngepet tetap nyala. Pesugihan ini begitu terkenal karena menghebohkan berbagai tempat di Indonesia. 

4. Pesugihan Minyak Kuyang atau Kawiyang


Minyak kawiyang adalah salah satu bentuk pesugihan ilmu hitam di Kalimantan yang mempunyai sejarah panjang mengiringi peradaban suku-suku di tanah Kalimantan. Minyak Kuyang disimpan dalam wadah bernama Cecupu.



Konon, lima jenis minyak dengan warna yang berbeda mempunyai efek berbeda. Salah satunya adalah minyak warna putih yang bisa membawa pulang kembali uang yang sudah dibelanjakan. Biasanya korban yang dicari adalah wanita yang melahirkan, karena darah yang keluar dari proses persalinan akan mengeluarkan darah yang banyak.


Baca Juga : Waspada! Ini Bahaya dari Pesugihan yang Bisa Bikin Cepat Kaya, Salah Satunya Keluarga Jadi Tumbal

5. Pesugihan Nyai Puspo Cempoko


Pesugihan nyai puspo cempoko dan ritualnya dikatakan menyimpang dari ajaran agama. Pesugihan ini sudah banyak dipraktikan oleh orang yang terjerat banyak hutang yang ingin cepat kaya dalam waktu singkat dan malas kerja, tetapi ingin punya banyak harta.

Konon, nyai puspo cempoko adalah penunggu pulau Kabongan, Rembang.

Ia akan mengganjar kekayaan pada laki-laki yang bersedia menjadi suaminya. Syaratnya adalah pelaku harus menyediakan satu ruangan khusus untuk nyai puspo cempoko dengan si lelaki tersebut.

Selain itu, peminta kekayaan harus menyediakan sesajen tiap malam hari, seperti jajan pasar, kelapa hijau, bakaran menyan madu, dan kembang.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30