Biografi Lengkap Sintya Marisca, Artis yang Doyan Joget

Biografi Lengkap Sintya Marisca, Artis yang Doyan Joget

Yuli Nopiyanti
2020-09-16 12:08:17
Biografi Lengkap Sintya Marisca, Artis yang Doyan Joget
Sintya Marisca, Artis yang Doyan Joget Ambyar (Foto:Dok.Instagram/sintyamarisca)

Artis Sintya Marisca kembali bikin heboh. Bukan kontroversi melainkan karena dirinya kembali mengunggah video tengah asyik berjoget dengan diiringi lagu koplo kesukaannya.

Diketahui bahwa bukan kali ini namanya viral karena aksi joget asyiknya. Pada 2019, nama Sintya Marisca pernah ramai di perbincangkan lantaran naik ke atas panggung dan berjoget saat penyanyi campursari Didi Kempot menyanyikan lagu Cendol Dawet di Synchronize Fest.

Diliat dari akun instagramnya Sintya Marisca memang mengidolakan sosok Didi Kempot dan menyukai lagu koplo. Dirinya juga disebut-sebut sebagai joget Ambyar atau Ambyarwati.

Baca Juga: Lirik Lagu Lengkap Cidro Didi Kempot dan Terjemahannya


(Foto:Dok.Instagram/sintyamarisca)


Pemilik nama lengkap Sintya Marisca Handayani ini rupanya adalah mojang Bandung dan baru menginjak usia 21 tahun.

Meski beberapa orang belum familiar dengan wajahnya, Sintya ternyata sudah beberapa kali membintangi beberapa judul sinetron, FTV hingga layar lebar sejak awal 2019.

Judul FTV yang pernah di bintanginya antara lain Sate yang Tertukar dan Penari Cantik Bikin Salfok. Sintya juga pernah membintangi sinetron Cahaya Terindah.

Sekarang, Sintya juga terlibat dalan sinetron stripping yang berjudul Amanah Wali 4, yang ditayangkan disalah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Dalam sinetron tersebut Sintya berperan sebagai Habibah, wanita berhijab yang pendiam dan kalem.



Baca Juga: Fakta-fakta BTS Sebelum Debut yang Memilukan, Buat Army Sedih

Sintya juga orang yang aktif di Instagram dan mempunyai ratusan ribu pengikut. Sintya juga di kenal sebagai orang yang memiliki humor tinggi, jika kamu mengikuti Instagramnya pasti akan menemukan beberapa video nyeleneh dari dirinya. Hal ini dikarenakan sifat asli dari Sintya yang merupakan orang yang lucu. Bahkan saat dirinya berada dalam video parodi interview Boom Esport, dirinya kerap kali bercanda dengan Nona Berlian. 



Sumber:Instagram/viva/merdeka


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30