Fakta-fakta BTS Sebelum Debut yang Memilukan, Buat Army Sedih
Foto
Member BTS V, J-Hop, RM, Jin, Jimin, Suga, dan Jungkook (Foto:Dok.Instagram/bts.bighitofficial)

Fakta-fakta BTS Sebelum Debut yang Memilukan, Buat Army Sedih

Boyband asal Korea Selatan BTS memang kini tak lepas dari sorotan publik. Pasalnya BTS ini dikenal sebagai Bangtan Boys, boy band yang beranggota tujuh orang ini di bentuk oleh agensi Big Hit Entertainment sejak 2013.

Diketahui bahwa kini BTS sedang menikmati hasil kesuksesanya, namun rupanya perjalanan BTS untuk mencapai titik ini bukanlah hal yang mudah, hal ini karena tujuh anggota tersebut harus menghadapi banyak kesulitan.

Selama bertahun-tahun, rupanya personel BTS: V, J-Hop, RM, Jin, Jimin, Suga, dan Jungkook ini mengungkapkan fakta-fakta pengakuan yang membuat pengemarnya yang di sebut Army menangis. 

Inilah fakta-fakta pengakuan member BTS, yang buat Army siap-siap tisu ya!

Suga membicarakan perjuangannya dan penampilanya


Diketahui bahwa sebelum debut BTS, rupanya salah satu personil BTS, Suga berjuang keras dengan berat badanya dan penampilannya. Bahkan dalam acara wawancara pada tahun 2014, ia juga mengatakan bahwa ia berlatih sangat keras karena tubuhnya yang besar.

"Dulu, badan saya cukup besar. Orang mungkin tidak percaya, tapi saya memiliki tubuh yang sanagat besar jadi saya bekerja sangat bekerja keras saat olahraga," ujarnya.

Suga juga pernah melukai bahunya, bahkan dokter juga mengatakan bahwa ia harus berhenti berolahraga, jadi suga akhirnya menemukan cara lain untuk menurunkan berat badan.

"Setelah bahu saya sakit, saya pergi ke rumah sakit dan mereka menyuruh saya untuk tidak berolahraga, saja bekerja keras untuk tetap aktif,"

Pada Tahun 2018 BTS hampir bubar


Pasalnya BTS memenangkan "Artist of the Year" di MAMA 2018, dalam acara tersebut member BTS memberikan pidato dan penerimaan yang penuh dengan emosional. Bahkan dalam pidatonya, Jin mengejutkan dan menungkapkan bahwa BTS mempertimbangkan untuk bubar karena kesulitan yang mereka alami.

"Kami sempat mengalami masa-masa yang sulit mental di awal tahun ini, saat ngobrol satu sama lain, kami malah berfikir untuk bubar,"

Pada saat Jin berpidato seperti ini, rupanya tidak hanya Army saja yang patah hati, rupanya para member juga terlihat semakin emosional.

Syukurlah, para anggota BTS bisa kembali menguatkan mental mereka dan melanjutkan karier sebagai grup.

"Saya berterimakasih kepada anggota saya yang menutuskan untuk melanjutkan... Saya ingin berterimakasih kepada anggota saya yang selalu mencintai saya dan mengucapkan terimakasih kepada ARMY karena selalu mencintai kami. Terimakasih,"

V berbicara tentang menjadi anggota tersembunyi BTS


Pasalnya sebelabum debut BTS selalu mengupload vlog untuk berbicara dengan para pengemar mereka. Namun rupanya V BTS ialah satu-satunya anggota yang tidak terlihat di vlog ini. Hal ini karena ia dijadikan sebagai " senjata rahasia" BTS, anggota rahasia ini memang tak akan banyak terungkap dibandingkan enam personel lainnya. 

V cukup sedih dengan ini, karena dia tak dapat berinteraksi dengan anggota lain selama siaran.

"Ketika semua anggota merekam vlog mereka sendiri, saya adalah satu-satunya yang tidak bisa, jadi saya sedih,"

V jaga sedih dengan kenyataan bahwa dia tidak dapat mengupload apa pun untuk dilihat penggemar, karena identitasnya pasti menjadi misteri.

"Ketika para hyung sedang merekam vlog mereka di studio, saya akan mengikuti mereka dan merekam vlog saya sendiri tetapi tidak bisa mengunggahnya,"

"Syuting sendiri, saya akan berkata, 'Hari ini adalah hari ini, dibulan ini di tahun 2013. Saya melakukan ini. Ini mungkin tidak akan dirilis bulan? saya sedih,"

Jimin juga mengungkapkan bahwa dirinya hampir tidak debut


Banyak yang tidak percaya rupanya Jimin hampir tidak debut di BTS karena kemampuan menarinya.

"Saya hampir gagal bergabung dengan tim karena saya bukan penari yang baik," ujarnya.

Jinim kini di kenal sebagai penari yang terbaik di grup, tetapi ketika dia pertama kali menjadi trainne di Big Hit Entertainment, dia berjuang untuk menyesuaikan diri dengan gaya tarian grup K-Pop.

"Saya mengambil tari kontemporer, karena gaya menari saya sangat berbeda dengan koreografi grup idol, itu menjadi tangtangan yang sulit bagi saya,"

Hingga akhirnya, Jimin bisa menyesuaikan dengan gaya menarinya dan bisa debut bersama di BTS.

Member termuda Jungkook menangis memikirkan para hyungsnya


Diketahui bahwa hyung, merupakan sebutan bagi kakak laki-laki dalam bahasa Korea. Pasalnya dalam episode Star Show 360, RM berbicara tentang pertama kali melihat Jungkook menangis, dan itu terjadi karena alasan yang sederhana.

Dimasa lalu, anggota BTS mengadakan pertemuan dengan Bang Si Hyuk, pimpinan Big Hit Entertainment, untuk berbicara tentang kesulitan yang mungkin mereka hadapi. Sselama pertemuan, Jungkook mulai menangis setelah dia mengatakan anggotanya.

"Melihat kalian melalui masa-masa sulit adalah satu-satunya kesulitan saya," uajrnya.

Jungkook juga menjelaskan bahwa sulit melihat anggota lain berjuang secara mental dan tidak dapat membantu mereka.




Tag :

BTSBangtan BoysFakta BTSFakta Memer BTSFakta Mengejutkan BTSBig Hit Entertainment

Artikel Terkait :

  • Fakta DJ Nathalie Holscher Memilih Mualaf

  • Arti Sebenarnya Mimpi Berjumpa Keluarga yang Sudah Meninggal

  • Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Banyak Orang yang Batuk

  • Ini Pesan Cory Sebayang Saat Bertemu dengan Pendukung di Kecamatan Tigabinanga


  • Share to: