Merinding, Youtubers Cupstuwerd Berhasil Tangkap Hantu Kuyang
Foto
Tangkapan layar video Cupstuwerd Berhasil Tangkap Hantu Kuyang

Merinding, Youtubers Cupstuwerd Berhasil Tangkap Hantu Kuyang

Hantu kuyang berhasil ditangkap Cupstuwerd. Penangkapan hantu kuyang dilakukan oleh Cupstuwerd dengan menggunakan umpan darah yang dimasukkan dalam kandang besi.

Cupstuwerd kembali melakukan eksperimen penangkapan hantu di sebuah tempat yang tidak disebutkan lokasinya. Pada awal video Cupstuwerd menjelaskan penangkapan kuyang akan dilakukan dengan menjebaknya menggunakan kandang besi berukuran sedang. 

Teknik penangkapan menggunakan kandang yang di dalamnya telah terisi umpan berupa darah segar. Sementara itu, pintu kandang dipasang tali sebagai alat untuk menutup pintu dari jarak jauh  saat hantu kuyang telah masuk dalam kandang.

Baca juga: Istana Bank Gaib Paling Seram, Sara Wijayanto dan Om Hao KTJ Dirasuki Makhluk Halus

Video berlanjut dengan pembagian tugas masing-masing kru. Ada yang bersiap memegang tali yang terpasang di pintu kandang dan yang lainnya bersiap memantau dari kejauhan dengan menggunakan kamera.

Setelah 25 menit berlalu masih juga belum ada tanda-tanda hantu kuyang mendekat pada umpan yang telah dimasukan dalam kandang. Menunggu cukup lama seorang kru bernama fain yang berjaga memegang tali justru sempat tertidur dan berhasil dibangunkan kru lain ucup melalui HT. 

Kocaknya di tengah suasana seram nan menegangkan Ucup malah mengajak Fain untuk bercanda bermain tebak-tebakan. Ide kocak tersebut bertujuan untuk menghilangkan rasa kantuk saat menunggu hantu kuyang datang. 

Habis dengan stok tebak-tebakan kedunya berlanjut dengan saling bernyanyi. Namun di saat Fain tengah bernyanyi muncul- tanda-tanda mencurigakan mendekati kandang yang membuat Ucup langsung mengarahkan pandangnnya pada kamera. 

Ternyata yang muncul mendekati kandang adalah yang ditunggu-tunggu, hantu kuyang. Lewat kamera Ucup memantau pergerakan kuyang untuk memberikan aba-aba pada Fain untuk menarik tali menutup pintu kandang. Setelah beberapa saat kemudian hantu kuyang masuk dalam kandang untuk menyantap umpan darah yang berada dalam kandang. 

Ucup dari kejauhan pun masih memantau dan bersiap memberikan aba--aba pada Fain untuk menarik tali. dalam hitungan lima mundur Ucup pun memberi intruksi pada Fain untuk menarik tali menutup pintu kandang sekaligus menangkap hantu kuyang yang terjebak dalam kandang tersebut. 

Baca juga: Fakta-fakta Istana Bank Gaib Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa Part 3 Lebih Seram

Hantu kuyang pun berhasil tertangkap, terperangkap dalam kandang. Namun Ucup memberi intruksi pada Fain untuk tidak mendekati kandang berisi kuyang tersebut untuk melihat reaksi hantu kuyang. Benar saja, hantu kuyang yang terperangkap memberontak berusaha keluar dari kandang. namun usaha hantu kuyang tersebut tampak sia-sia karena pintu kandang sudah terkunci kencang. 

Namun saat Ucup memberi aba-aba pada Fain untuk mendekati kandang, tiba-tiba sosok asing dari kegelapan tampak mendekati Fain dan meniupkan sesuatu hingga Fain terjatuh seperti tertembak sesuatu. Ucup pun panik setelah kehilangan kontak dengan Fain dan memutuskan untuk menghampiri Fain. Ucup pun menemui Fain dalam keadaan terkapar di tanah dalam kondisi pingsan.

Sementara kamera yang tertuju pada kandang menunjukan sosok asing yang disebut Ucup manusia macan tersebut datang ke kendang melepaskan kuyang yang terjebak di dalamnya. Hantu kuyang pun berhasil lolos dari perangkap setelah manusia macan yang disebut Ucup tersebut membuka jebakan kandang.






Tag :

Kuyanghantu kuyangTangkap Hantu KuyangCupstuwerd.trending youtubecupstuwerd wilicupstuwerd prankcupstuwerd biodatacupstuwerd hantucupstuwerd hantu kuyangchannel cupstuwerd

Artikel Terkait :

  • Ternyata Ini Penyebab Kamu Suka Tiba-tiba Merinding Selain di Mitoskan Ada Hantu Lewat

  • Merinding! Kisah Hantu Seram yang Meneror Pulau Belitung

  • Kisah Mistis Desa Alurjambu di Aceh Tamiang, Kini Menjadi Kampung Kosong akibat Setiap Hari Dihantui Makhluk Astral

  • Arti Sebenarnya Mimpi Ditangkap Polisi yang Jarang Diketahui


  • Share to: