Fakta-fakta Istana Bank Gaib Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa Part 3 Lebih Seram
Foto
Foto: Diary Misteri Sara

Fakta-fakta Istana Bank Gaib Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa Part 3 Lebih Seram

Setelah berkeliling disetiap sudut demi sudut gedung istana bank gaib, warganet setuju bahwa part ketiga ini menjadi bagian paling seram dari part sebelumnya.

Pasalnya divideo ini, banyak makhluk halus yang diungkap oleh Sara Wijayanto dan Kisah Tanah Jawa. Hal itu juga diiyakan Om Hao yang menjadi mediasi dengan beberapa makhluk tersebut.


Berikut fakta-fakta bahwa part ketiga ini lebih seram dari sebelumnya.


1. Anggota Tim DMS Mengalami Mual dan Muntah.


Belum lama berkeliling, dua orang tim dari Diary Misteri Sara (DMS) mengalami mual dan sehingga menimbulkan rasa ingin memuntahkan sesuatu. Menurut  Om Hao, mereka merasa mual karena adanya gesekan antara tubuh mereka dengan kita.


2. Sara Wijayanto Selalu Dirasuki untuk Ruang Berkomunikasi.


Setelah melihat di dalam part satu dan dua, pada part ketiga Sara lebih sering untuk dipinjam raganya demi berkomunikasi. Jika sebelumnya hanya sesekali, namun kali ini benar-benar hampir terjadi disetiap titik mereka berada.


3. Banyak Suara Mistik yang Masuk di Dalam Video.


Jika menelisik kebelakang, Sara Wijayanto dan Kisah Tanah Jawa tidak merasakan adanya bunyi-bunyi sesuatu. Suara-suara yang masuk lebih terdengar seperti injakan kaki pada kaca ataupun sebuah bata.


4. Bertemu dengan Sosok Makhluk Kuntilanak yang Berwujud Lelaki dan Berjalan Seperti Kayang.


Dalam perjalanan mengulas Istana Bank Gaib, Om Hao dan Sara Wijayanto menemukan sesosok kuntilanak yang sedang menempel dibagian dinding rumah.

Namun bedanya lagi, sosok ini berkelamin wanita dan berjalan dengan posisi seperti kayang.


5. Makhluk Halus Mengintai Kelengahan Tim Diary Misteri Sara dan Kisah Tanah Jawa.


Ketika tim DMS dan KTJ sedang berada disebuah ruangan lantai tiga, Sara Wijayanto merasakan bahwa seluruh makhluk jahat di gedung ini sedang mengintai mereka yang lengah dan ingin mencoba untuk mempengaruhi.


6. Ada Sosok Makhluk yang Bisa Berubah Wujud Menyerupai Manusia.


Berada di bagian terangker di gedung, Om Hao mewaspadai tim dan Sara Wijayanto agar tetap hati-hati, karena ada sosok yang mampu merubah wujudnya seperti kita dan bahayanya bisa mengajak seseorang lainnya untuk menuju tempat tertentu.


7. Om Hao Hampir Dirasuki dan Terbang.


Melanjutkan perjalanan ke bagian paling bawah dari gedung ini, Om Hao sempat hampir terjatuh dan meminta tim lain untuk memegangi bagian kakinya untuk tetap menempel kepada bumi. Karena jika tidak, Menurut Om Hao dirinya akan mampu terbang ke atas.



Tag :

sara wijayantoom haokisah tanah jawadiary misteri saraistana bank gaibkisah tanah jawa istana bank gaibDMSKTJistana bank gaib jogja

Artikel Terkait :

  • Arti Sebenarnya Mimpi Berjumpa Keluarga yang Sudah Meninggal

  • Alibaba Group Indonesia Pastikan Bisnis Alimama yang Viral Bukan Milik Mereka

  • Mengungkap Skema Ponzi dari Kasus Bisnis Alimama yang Viral

  • Satgas Waspada Investasi Anggap Alimama Aplikasi Tidak Berizin


  • Share to: