Istana Bank Gaib Paling Seram, Sara Wijayanto dan Om Hao KTJ Dirasuki Makhluk Halus
Foto
Foto: YouTube Diary Misteri Sara

Istana Bank Gaib Paling Seram, Sara Wijayanto dan Om Hao KTJ Dirasuki Makhluk Halus

Istana Bank Gaib berlanjut dengan part tiganya. Setelah part satu dan dua berhasil bertengger dijajaran trending YouTube Indonesia, Sara Wijayanto bersama dengan Kisah Tanah Jawa kembali menampilkan video perjalanannya menguak isi dan kejadian dalam sebuah gedung tua yang sebelumnya adalah gedung perbankan.

Dipart Ketiga ini, suasana terasa lebih menyeramkan dari part satu dan dua. Video kali ini pula terasa berbeda, setelah sebelumnya di unggah dikanal YouTube Kisah Tanah Jawa, dipart ketiga ini video di unggah dikanal Sara Wijayanto. Sehingga terlihat sebagian crew adalah tim dari Diary Misteri Sara (DMS).


Awal perjalanannya, tim Diary Misteri Sara bersama Kisah Tanah Jawa mengunjungi satu ruangan kecil yang berada di lantai tiga gedung. Kedua tim sudah dijumpai oleh sesosok wanita yang diceritakan tidak menggunakan pakaian dan berbau sangat busuk. Menurut Mas Hao, wanita ini badannya penuh kebusukan karena semasa hidupnya menggunakan susuk. Mas Hao juga menceritakan bahwa akan ada hal yang bersiap mengganggu seluruh tim.


Tak lama salah seorang tim DMS mengalami mual dan muntah-muntah. Menurut Mas Hao sendiri, hal itu terjadi karena adanya gesekan dari makhluk halus.


Lanjut cerita, tim bergerak ke lokasi berbeda dan menemukan sesosok kuntilanak lelaki dengan bergerak atau berjalan seperti seorang yang sedang kayang. Meski sudah berpindah lantai, beberapa sosok yang sudah hadir di lantai sebelumnya kembali hadir dan mencoba memasuki Sara Wijayanto karena ingin berinteraksi dengan tim DMS dan Kisah tanah Jawa.


Kembali bergerak, Sara Wijayanto seperti merasakan bahwa sosok-sosok yang jahat ini bersiap untuk merasuki manusia yang lengah dan akan mempengaruhi. Tim DMS dan Kisah Tanah Jawa memutuskan untuk turun dan mengunjungi bagian paling bawah gedung.


Lompat cerita, Sara Wijayanto dirasuki kembali sosok Diana dan menunjukkan lokasi dimana dia tinggal. Sosok Diana ini tidak mau digambar oleh tim sehingga hanya bisa diajak berkomunikasi. Bagian bawah gedung sendiri juga tak kalah menyeramkan dari lantai satu, dua dan tiga.


Berjalan beberapa langkah, Om Hao tiba-tiba hampir terjatuh dan meminta seluruh tim menginjak kakinya agar tubuhnya tidak terangkat dan melayang. Om Hao juga mengawasi Sara Wijayanto dan seluruh tim agar berhati-hati untuk tidak dirasuki, karena menurutnya sosok-sosok ini bisa merubah diri menyerupai bentuk anggota tim.





Tag :

sara wijayantoDMSKTJkisah tanah jawaistana bank gaibdiary misteri sarakisah tanah jawa istana bank gaibfakta sara wijayantoviralom haokisah tanah jawa om haoistana bank gaib diary misteri saraom hao ktjom hao paranormal

Artikel Terkait :

  • Arti Sebenarnya Mimpi Berjumpa Keluarga yang Sudah Meninggal

  • Presiden Jokowi Bakal Pidato di Sidang Umum PBB Secara Virtual Besok Pagi

  • Akhir September RI Dipastikan Akan Resesi, Ini yang Akan Terjadi

  • Indonesia Dipastikan Resesi di Kuartal III, Ini Penjelasan Sri Mulyani


  • Share to: