Correcto - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Ilustrasi ucapan lebaran. (Instagram @ucapan.lebaran

Ucapan Idul Adha Untuk di Medsos, di Tengah Pandemi Covid19

Ada yang berbeda dengan perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini. Tidak seperti tahun sebelumnya, Hari Raya Kurban tahun dirayakan di tenagh-tengah suasana pandemi virus corona. 

Baca juga: Sosok Jagal Muslim Professional

Seba protokol kesehatan untuk pencegahan penularan membuat kita tidak bisa bertemu dan berjumpa keluarga dan para sahabat. Namun demikian bukan berarti kita tidak bisa meryakannya, dan memberi ucapata selamat lebaran idul adha. hal tersebut masih bisa dilakukan melalui WhatsApp, Facebook dan Instagram.

Agar suasana kehangat tetap tercipta penting untuk memberikan ucapan dengan untaian kalimat yang bisa mempererat silaturahim. Berikut ucapan Selamat Idul Adha bertema pandemi Covid-19 yang telah correcto rangkum untuk anda bisa gunakan:

Baca juga: Ini Cara Nabi Muhammad Menyembelih Qurban

1.Hari penuh makna. Kerinduan untuk saling bertemu dan berkumpul bersama keluarga tertunda Corona. Selamat Hari Raya Idul Adha 2020. Semoga keberkahan senantiasa menyertai.

2.Bunga melati akhirnya mekar jua. Hari yang suci telah tiba. Selamat Hari Raya Idul Adha. Juahkan sesama dari petaka Corona.

3.Pandemi ini adalah ujian, seperti yang pernah dihadapi Nabi Ibrahim. Idul Adha tetap dirayakan, semoga mendapat berkah dari Ar-Rahim. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H.

4.Idul Adha 1441 H mempersatukan kita, meski tak dapat berjumpa di tengah pandemi. Semoga kamu sekeluarga dapat merayakan dengan suka cita!

5.Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta. Selamat Hari Raya Idul Adha. Tetap jaga jarak dan kenalan masker.

6.Memaafkan memang tidak akan mengubah masa lalu, namun dengan memaafkan masa depan akan penuh dengan persaudaraan yang terjalin. Semoga di hari yang penuh berkah ini, kita dapat saling memaafkan dan dilimpahkan keberahan, kendati berjauhan karena Corona. Selamat Merayakan Idul Adha.

7.Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Selamat Hari Raya Idul Adha. Tetap tabah di tengah cobaan Corona.

8.Gema takbir mengangkasa di langit, mengagungkan kebesaran Allah. Maafkanlah diri yang begitu kerdil dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa meski ada jarak Corona di antara kita.

9.Jauh di mata, dekat di hati. Domba di sana, siap dieksekusi. Selamat hari raya Idul Adha 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat berbagi kebaikan melawan Corona.

10.Dalam setiap kebersamaan penuh senyum dan tawa, dalam setiap untaian doa, dalam setiap kesempatan yang datang menyapa, semoga Allah memberkahimu. Selamat Hari Raya Idul Adha 2020. Semoga saling menjaga dari Corona.



Tag :

Idul Adha 2020Idul Adha di tengah PandemiUcapan Idul AdhaUcapan Idul Adha di tengah Pandemi

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Rombongan Pria Hadiri Pernikahan, Pakai Celana Bola

  • Amerika dan Jerman Tolak Vaksin Rusia, Pejabat AS: Diujikan ke Monyet saja Ragu Apalagi ke Manusia

  • CFD di Bekasi Dihentikan, Rahmat Effendi: Kasus Positif Meningkat

  • Kindisi Terkini Gunung Sinabung yang Erupsi Lagi, Semburkan Abu Vulkanik 4.200 Meter


  • Share to: