Keren Burj Khalifa Mulai Buka Pariwisata, Sambut Wisatawan dengan Pertunjukan LED

Keren Burj Khalifa Mulai Buka Pariwisata, Sambut Wisatawan dengan Pertunjukan LED

Foto
Ilustrasi Burj Khalifa Dubai (Foto:Dok.Istimewa)

Setelah sempat ditutup karena adanya wabah virus corona, diketahui bahwa Dubai mulai membuka diri untuk wisatawan setelah penyebaran virus corona mulai menurun. Menara ikonik Burj Khalifa pun menyambut wisatawan dengan sangat meriah. 

Tak hanya itu saja bahkan dilansir dari The National AE, warga Dubai yang telah lama terkurung kini turun ke jalan dan berkumpul di Burj Khalifa. Gedung tinggi tersebut menampilkan pertunjukkan LED menarik. 

Baca Juga: Cegah Penularan Virus Corona Lewat Udara, dr Reisa Bagikan 5 Tips

Namun tak hanya itu saja pasalnya melalui unggahan twitter Burj Khalifa menuliskan caption menyala dengan berbagai warna yang menghiasi malam. Terdapat tulisan “Selamat Datang di Dubai” dalam bahasa Inggris dan Arab yang dihiasi air mancur menari yang indah.

Bahkan para warga yang datang di lokasi tersebut juga langsung mengabadikan momen tersebut. Bahkan semua orang yang hadir juga berpose dengan latar belakang gedung tinggi yang di hiasi LED tersebt.

Baca Juga: Agen Travel Ngaku Rugi Rp 54 Triliun Gara-gara Corona

Diketahui juga bahwa yang warga yang datang juga harus menaati perotokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Tak hanya itu saja bahkan pembukaan Burj Khalifa menandakan Dubai mengizinkan para wisatawan kembali untuk plesiran di sana. Kini wisatawan yang hendak datang ke Dubai harus menunjukkan hasil tes negatif virus corona empat hari sebelum penerbangan. 

“Kami siap menerima wisatawan, sementara kami melakukan semua tindakan pencegahan,” kata Direktorat Jenderal Urusan Kediaman dan Orang Asing Dubai, Talal Shanqiti. 


Sumber: Kumparan.com



Tag :

PariwisataWisatawanBurj KhalifaDubaivirus coronapertunjukkan LED dari Burj Khalifa

Artikel Terkait :

  • Tanggapan Ririe Fairuz Soal Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan, Sudah Jelas

  • Fakta-Fakta Dibalik Pernyataan Satgas Covid-19 yang Sebut Vaksin Bukan Akhir dari Pandemi, Utamakan Protokol Kesehatan

  • Mengenal Lebih Dekat Sosok Brata Angga Kartasasmita, Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting

  • Menguak Arti Endmik Covid-19, Berbeda dengan Pandemik dan Epidemik Ternyata Lebih Mengerikan


  • Share to: