Ucapan Selamat Ulang Tahun Jokowi Ramai di Medsos, Dari Sri Mulyani, Putra Nababan, Hingga Luhut Binsar Panjaitan

Ucapan Selamat Ulang Tahun Jokowi Ramai di Medsos, Dari Sri Mulyani, Putra Nababan, Hingga Luhut Binsar Panjaitan

Yuli Nopiyanti
2020-06-21 12:29:13
Ucapan Selamat Ulang Tahun Jokowi Ramai di Medsos, Dari Sri Mulyani, Putra Nababan, Hingga Luhut Binsar Panjaitan
Presiden Jokowi bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani dari Istana Bogor. (Foto:Dok.Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr)

Tepat hari ini Minggu 21 Juni 2020 Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini memasuki usia ke 59 tahun. Jokowi lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961 dari pasangan Noto Miharjo dan Sudjatmi.

Bahkan tak hanya itu saja di hari lahirnya ini, Jokowi mendapatkan ucapan selamat dan doa baik dari jajaran menterinya, seperti Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Putra Nababan.

Tak hanya itu saja bahkan Sri Mulyani juga menyampaikan ucapan melalui akun instagramnya @smindrawati. Ia menyebut jika Jokowi adalah pribadi yang ramah, terbuka, namun tegas mengawal anak bangsa dalam keberagaman. Pemimpin negara yang amanah memperjuangkan Indonesia Maju.

Baca Juga: Berulang Tahun ke-59, Berikut Cerita Jubir Istana Tentang Presiden Jokowi

"Selamat ulang tahun ke 59 Presiden RI, Bapak Joko Widodo @jokowi," tulisnya.

Selain itu, Sri Mulyani juga mendoakan agar Jokowi selalu dilimpahkan kesehatan dan segala kebaikan agar mampu melewati masa sulit ini. "Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan dan segala kebaikan kepada Bapak dalam memimpin Indonesia menghadapi masa sulit ini."

Namun tak hanya itu saja abhkan doa baik di hari ulang tahun Jokowi juga dihaturkan Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan melalui akun instagramnya @luhut.pandjaitan. Luhut bercerita ada satu hal yang tidak pernah berubah sejak pertama kali ia mengenal dan bertemu dengan Presiden @jokowi, dua belas tahun yang lalu.

"Dua kali pula saya mendapat kesempatan bekerja bersama beliau, karakter itu tidak pernah berubah. Beliau tetaplah sosok yang berkarakter kuat namun sederhana, dan punya kepedulian yang tinggi terhadap sesama," tulisnya.

Bahkan tak hanya itu saja Luhut juga seleou meningat pesan yang di sampaikan Presiden Jokowi. Terutama di masa pandemi seperti saat ini. Menurutnya Jokowi selalu berpesan untuk memperhatikan kepentingan rakyat dalam mengambil setiap kebijakan.

"Selamat ulang tahun ke 59, Presiden @jokowi . Tetap tegar menghadapi setiap tantangan yang kecil maupun yang besar. Tetap teguh membawa Indonesia semakin maju," papar Luhut.

Tak hanya itu saja bahkan politisi PDIP Putra Nababan juga mnegucapkan selamat ulang tahuk kepada presiden Jokowi lewat akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto presiden Jokowi dan Ibu negara pada saat ziarah ke makam ibunda Putra Nababan.

Baca Juga: Media sosial menggema dengan Ucapan Selamat Ulang Tahun Presiden Joko Widodo ke 59 Tahun

"Momen indah ketika Presiden @jokowi dan Ibu Negara ziarah di makam mama, di kota #siborongborong #tapanuliutara akhir Juli 2019 - sebuah kehormatan utk kami, Terima kasih Pak🙏🏼. Selamat ulang tahun ke 59 Bapak Presiden, semoga tetap sehat, bahagia bersama keluarga dan pantang menyerah memimpin kami rakyat Indonesia. Merdeka!" Tulis Pura Nababan.

Tak hanya itu saja bahkan sebelum jadi Presiden Indonesia, Jokowi berprofesi sebagai pengusaha mabel. Ia memulai karir di pemerintahan ketika memenangkan pemilihan umum daerah (Pilkada) Solo untuk menjadi Walikota.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30