Di Sragen Ada Benda Misterius Jatuh dari Langit, Gini Penampakannya

Di Sragen Ada Benda Misterius Jatuh dari Langit, Gini Penampakannya

Dedi Sutiadi
2020-05-25 17:11:12
Di Sragen Ada Benda Misterius Jatuh dari Langit, Gini Penampakannya
Penampakan benda misterius di langit Solo siang ini. Foto: Istinewa)

Misteri benda misterius di langit Soloraya akhirnya terjawab setelah satu benda tersebut jatuh di  wilayah Dukuh Jebungan, Desa Dawung, Kecamatan Sambirejo, Sragen. Benda tersebut ternyata tampak terlihat seperti lampu lampion besar. 

"Bahannya dari plastik transparan yang dirangkai dengan lakban. Bentuknya seperti lampion," ujar Paidi (41), salah satu warga Dukuh Jebugan, saat dihubungi, Minggu 24 Mei 2020.

Saat terlihat di langit benda misterius tersebut tampak bercahaya. Banyak warga yang mengira benda misterius tersebut adalah bintang.

"Di bagian bawah ada semacam kaleng yang diisi kain yang dibasahi solar. Kainnya hitam seperti bekas terbakar," jelas Paidi.

Dia menyebut warga Desa Dawung juga kaget dengan penampakan benda-benda misterius itu. Namun, rasa penasaran itu terjawab setelah benda itu terbang rendah hingga ke area persawahan di sebelah utara Dukuh Jebugan.

"Warga penasaran, karena di atas kan mengkilat terkena cahaya matahari. Tadi begitu turun langsung ditarik ke pinggir sama warga. Ternyata sejenis lampion, tapi kondisinya sudah padam," terang Paidi.

Warga melihat benda misterus sebanyak 8 buah tersebut sejak siang hari, melayang-layang diudara dari arah timur ke barat. Namun setelah beberapa saat benda tersebut jatuh pada pukul 1130. 

"Yang kelihatan di langit sekitar delapan buah. Kalau yang jatuh di sini hanya satu, yang lain terbang ke arah barat," katanya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30