Gila! Seorang Wanita Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi dengan Bensin

Gila! Seorang Wanita Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi dengan Bensin

Dedi Sutiadi
2020-05-16 11:15:00
Gila! Seorang Wanita Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi dengan Bensin
Ilustrasi dibakar hidup-hidup. (Gambar: Istimewa)

Seorang perempuan ditemukan oleh warga dengan kondisi terbakar di Pasar Gudang Citamiang, Kota Sukabumi pada Kamis, 14 Mei 2020 malam. Diduga perempuan tersebut dibakar oleh seorang bernama Fina. 

“Pelakunya sedang dalam pengejaran. Semoga segera tertangkap,” kata AKBP Wisnu Prabowo kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat 15 Mei 2020.

Awalnya, Warga Pasar gudang, Jawa Barat, digegerkan dengan seorang perempuan tersebut bertriak histeris meminta tolong. Lalu, warga berbondong-bondong mendatangi dan menyelamatkan wanita berinisial I itu.

"Sebelum kejadian ada dua orang wanita memasuki pasar, seorang membawa tas gendong, dan diduga membawa cairan bahan bakar," ujar Usman (40) seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Dalam video berdurasi 1.01 menit, itu korban terlihat dalam kondisi merintih dan kesakitan. Warga berupaya penyelamatan dan pemadaman api dalam tubuh korban telah diabadikan warga.

"Saat itu juga sejumlah warga dan beberapa petugas tengah berpatroli langsung berusaha menolongnya serta memadamkan api yang membakar perempuan itu," terang Usman.

Akibat kejadian tersebut, korban yang menderita luka bakar hampir sekujur tubuh itu dibawa ke RSUD R Syamsudin SH. Kondisi Korban hingga kini masih dalam penanganan medis dan perawatan tim di Instalasi Gawat darurat.

"Kami menerima pasien perempuan dari kepolisian dengan luka bakarnya sembilan puluh persen," kata Ketua Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH, Muhammad Yusuf Ginanjar.

"Kondisi sadar, hanya tidak dapat berkomunikasi secara verbal. Luka bakar yang dialami pasien juga termasuk di bagian wajah," sambung dia.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30