Teror Itu Nyata! Kaca Mobil Dokter Tirta Dipecah Orang Tak Dikenal. Beware Guys!

Teror Itu Nyata! Kaca Mobil Dokter Tirta Dipecah Orang Tak Dikenal. Beware Guys!

Dedi Sutiadi
2020-05-04 20:38:06
Teror Itu Nyata! Kaca Mobil Dokter Tirta Dipecah Orang Tak Dikenal. Beware Guys!
Tangkapan layar instagram @dr.tirta yang mengunggah foto mobilnya yang dipecahkan orang tak dikenal. (Foto: Instagram @dr.tirta)

Dokter Tirta diteror. Kacal mobil yang ditumpanginya dipecahkan orang tidak dikenal. Diketahui beberapa barang hilang seperti satua buah laptop dan beberapa berkas. 

Kejadian teror tersebut dirinya infokan melalui akaun instagramnya @dr.tirta yang mengunggah foto kaa mobilnya yang pecah dirusak orang tidak dikenal. 

sampai saat ini belum diketahui pasti kapan kejadian tersebut terjadi. Namun dirinya menerangkan bahwa dirinya dalam kondisi aman dan tidak terluka. 

Dalam postingannya trsebut dirinya menuliskan bahwa dirinya telah diteror orang tidak dikenal. Tanpa sadar ternyata mobil yang dikendarinya telah diikuti. 

"Terror itu nyata, ga sadar di ikutin. Baru mampir minimarket , abis konsolidasi bahas apd lokql", tulisnya

Namun tidak ada yang terluka dalam insiden teror tersebut. namun beberapa barang yang berapa dalam mobil seperti laptop dan beberapa berkas hilang. 

"Kaca mobil saya dipecah, alhamdulillah nyawa masih aman ! Stay safe !  Tim saya kehilangan 1 laptop dan beberapa dokumen", tulis @dr.tirta

Pasca kejadian tersebut dirinya telah melalpor dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian setepat. Dokter tirta berharap, semoga ini hanya kejadian maling biasa, tidak ada kaitannya dengan aktivitasnya dalam membantu melawan wabah corona di Indonesia. 

"Kami sedang berkoordinasi dengan polisi setempat untuk mengungkapnya. Semoga ini pure kemalingan, tidak terkait dengan usaha kami melawan covid di Indonesia :) amin !",  harapnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30