Sebelum Meninggal Karena Corona, Posting-an dr Michael Robert di Instagram Bikin Haru Curhat Tentang Calon Istrinya

Sebelum Meninggal Karena Corona, Posting-an dr Michael Robert di Instagram Bikin Haru Curhat Tentang Calon Istrinya

Yuli Nopiyanti
2020-04-28 06:04:55
Sebelum Meninggal Karena Corona, Posting-an dr Michael Robert di Instagram Bikin Haru Curhat Tentang Calon Istrinya
Dr.Michael Robert Marampe bersama calon istrinta Tri Novia Septiani (Foto:Dok.Instagram)

Virus corona sudah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia bahkan  sebagai dokter yang mejadi garda terdepan menangani  langsung pasien virus corona. Bahkan tak hanya itu saka pasalnya posting-an terakhir dr Michael Robert Marampe di Instagram dan Facebook jelang meninggal karena Covid-19, kesedihan Tri Novia Septiani calon istri.



Bahkan tak hanya itu saka pasalnya seorang dokter bernama dr Michael Robert Marampe meninggal dunia karena Virus Corona atau Covid-19.



"Hasil laboratorium belum ada, tetapi gejalanya mengarah ke Covid-19," kata Kepala RS Polri Kramat Jati, Kombes Pol Dr dr Rusdianto MM MSi DFM kepada wartawan.



Diketahui bahwa Dokter asal Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ) itu menghembuskan nafas terakhir, Sabtu 25 April 2020 dan dimakamkan Minggu 26 April 2020.



Bahkan tak hanya itu saja pasalnya jenazahnya dimakamkan sesuai protokol pemakaman jenazah pasien Covid-19.



Namun semasa hidupnya, dr Michael Robert Marampe mengabdi dan ber tugas di RS Permata Bunda, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.



Tak hanya itu saja bahkan Ia merupakan putra dari Kombes Pol dr Jefferson Marampe SpBdan, dokter kepolisian di RS Kramat Jati.



Bahkan yang lebih memilukan, dr Michael Robert Marampe sebenarnya akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Tri Novia Septiani, putri dari pasangan Jendhy N Egan dan Analisa Asnawi.



Tak hanya itu saja bahkan rencananya, pernikahan itu akan berlangsung di Bali, Sabtu 11 April 2020.



Namun, karena pandemi Covid-19 dan dr Michael Robert Marampe harus menjalankan tugas kemanusiaan, momen sakral tersebut pun ditunda.



Bahkan tak hanya itu saja dalam unggahan netizen yang menyebar di media sosial, ada video dari dr Michael Robert Marampe yang mengabarkan kondisinya dalam perawatan CovId-19.


Ia juga curhat mengenai kebanggaannya menjadi seorang dokter, dan memberikan semangat kepada teman-teman tenaga medis lainnya yang tengah berjuang. 


Posting-an Terakhir di Instagram dan Facebook

Almarhum dr Michael Robert Marampe semasa hidupnya mengelola akun Facebook bernama Michael Robert Marampe dan akun Instagram bernama @mikemarampe.



Di kedua akunnya, terlihat apa posting-an terakhir almarhum.



Tak hanya itu saka bahkan di Facebook, posting-an terakhirnya yang bisa dilihat publik adalah foto tanpa caption (keterangan) yang diunggah pada 15 Februari 2020.



Foto tersebut memperlihatkan dia berada di rooftop pada waktu senja.



Bahkan untuk posting-an terakhirnya di Instagram ada foto bersama tunangannya. Yang di unggah pada 17 April 2020.



Foto itu disertai caption ungkapan perasaan cinta kepada sang kekasih.



"Tri Novia Septiani Tunanganku"

"Adalah malaikat penjaga ku,anugerah yang Tuhan Berikan padaku selama 8 Tahun dia selalu menjadi penopang pendoa dan penyemangat dalam hidup ku.Aku sebagai laki laki adalah laki laki terjahat yang sering sekali tega menyakiti hatinya tega melakukan hal hal sangat melukainya."


"Dan lagi hingga detik ini jika bukan karena Tuhan memakai dia dalam hidup ku aku sudah tiada berkali kali.Terima Kasih Tunangan ku Tri Novia Septiani kamu adalah Anugrah dalam hidupku yang terindah dari Tuhan Yesus Penyelamat Ku."


"Aku mencintaimu dan mengasihi mu selalu."


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30