Martinus Lelalng Jersey Real Madrid Ronaldo Untuk Bantu Penanganan Corona.
Foto
Tangkapan layar akaun instagram @matninus_ronaldo mengumumkan pelelangan jersey Ronaldo. (Foto: Instagram @martinus_ronaldo)

Martinus Lelalng Jersey Real Madrid Ronaldo Untuk Bantu Penanganan Corona.

Martinus melelang jersey milik Cristiano Ronaldo saat membela club asal spanyol Real Madrid. Pemuda Aceh yang merupakan aak angkat Cristiano Ronaldo tersebut melelang jersey tersebut untuk didonasikan membantu penanganan wabah virus corona di Aceh. 


Anak angkat CR7 tersebut menyebut bahwa jersey tersebut dia dapatkan dari Ronaldo saat pemain bola top dunia tersebut berkuncung ke Bali pada tahun 2013. Melalui akun instagramnya Martinus mengumumkan pelelangan Jersey yang diberikan ayah angkatnya tersebut. 


"Assalamualaikum teman2 semua.. Semoga kita masih diberikan kesehatan jasmani rohani Oleh Allah SWT kpd kita semua..Aminn. Saya pribadi Martunis ingin melelang sebuah jersey Real Madrid pemberian dari @cristiano waktu di Bali th 2013. Saat cristiano dinobatkan sebagai Duta Mangrove Indonesia oleh pak SBY.", tulis akun bernama @martinus_ronaldo.


Dirinya menyebut bahwa hasil lelang jersey tersebut akan didonasikan untuk membantu penanganan wabah virus corona di Aceh. 


"Dan hasil lelang tersebut akan saya donasikan kepada pihak2 korban covid-19 di Aceh". tulisnya.


Lelang telah dimulai pada sabtu malam jam 21.00 WIB dan akan berakhir pada 17 April jam 21.00 WIB. 


"Di saat yang sangat sulit seperti ini,Kita perlu saling mendukung.Mari kita semua lakukan apa yang bisa kita lakukan untuk membantu. #cristiano #nevergiveup" tulisnya.


Harga lelang seragam CR7 tersebut dibuka di angka Rp. 4.000.000. Bagi para peminat bisa langsung menghubungi nomor kontak yang dicantum dalam postingan tersebut. 



Tag :

jersey milik Cristiano RonaldoLelang jersey Ronaldo

Artikel Terkait :

  • WHO Keluarkan Panduan Olahraga saat Pandemi Covid-19

  • Tingkatkan Kemanjuran Rusia Akan Gandeng AstraZeneca Gabungkan Vaksin Covid-19

  • Vaksin Sinovac Lulus Uji Mutu BPOM

  • Meski Efektif 95% Lawan Covid-19, Presiden Putin Tak Bisa Disuntik Vaksin Sputnik V


  • Share to: