Pramono Anung Sudah Sampaikan Pesan dari Glenn Fredly kepada Jokowi

Pramono Anung Sudah Sampaikan Pesan dari Glenn Fredly kepada Jokowi

adminweb
2020-04-09 10:00:00
Pramono Anung Sudah Sampaikan Pesan dari Glenn Fredly kepada Jokowi
Sekretaris Kabinet Pramono Anung turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian penyanyi Glenn Fredly Foto:Istimewa

Kabar duka dari musisi tanah air Glenn Fredly yang menghembuskan nafas terakhirnya pada, Rabu 8 April 2020, bahkan Glenn meninggal dunia pada usianya 44 Tahun.


Bahkan tak hanya itu saja Sekretaris Kabinet Pramono Anung turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian penyanyi Glenn Fredly. Bahkan Pramono juga mengatakan dirinya telah menyampaikan pesan dari Glenn kepada Presiden Joko Widodo.


Tah hanya itu saja bahkan hal ini juga disampaikan Pramono melalui akaun Instagram pribadinya, Rabu 8 April 2020. Dia mengunggah video Glenn bernyanyi dan menuliskan ucapan dukacitanya di caption video tersebut.


"RIP Bung @glennfredly309 pesanmu untuk Presiden @jokowi sdh saya sampaikan. Selamat jalan sahabat, doa banyak orang yg mencintaimu akan mengantarkanmu," tulis Pramono di akun Instagram-nya.


Bahkan sebelum dirinya wafat Glenn sempat membagikan salah satunya terlihat dalam cuitan terakhirnya pada 18 Maret lalu. Suami Muthia Ayu itu menyatakan apresiasi terhadap kiprah para pekerja medis, dokter, perawat, dan pekerja kemanusiaan di tengah pandemi Corona.


"Dedikasi buat pekerja medis, dokter, perawat, dan mereka yang terpanggil setulus hati untuk menjaga Kemanusiaan!#musisidirumahunplugged," cuit Glenn, 18 Maret lalu.


Takhanya itu saja bahkan Glen juga pernah menyampaikan isu-isu politik, bahkan seperti yang  disampaikan dalam cuitannya pada 29 November 2019, Glenn menyampaikan kepada Presiden Joko Widodo agar tidak memperpanjang izin operasional organisasi yang memiliki track record radikal dan intoleran.


"Pak Jokowi, organisasi yang punya track record radikal dan intoleran seharusnya tidak diberi ruang apalagi diperpanjang ijin, depresi sosial akibat polarisasi jangan dijadikan catur politik praktis terus pak... Kepercayaan tetaplah kepercayaan, jangan dinegosiasikan," unggahan Glenn.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30