Pembicaraan Singkat Kakak Beradik Dalam Pertemuan Anggota Kerajaan Inggris

Pembicaraan Singkat Kakak Beradik Dalam Pertemuan Anggota Kerajaan Inggris

correcto
2020-03-11 12:15:00
Pembicaraan Singkat Kakak Beradik Dalam Pertemuan Anggota Kerajaan Inggris
Foto Instagram

Meghan Markle dan Kate Middleton akhirnya dipertemukan kembali, setelah lama tak bertemu. Pada senin 9 Maret 2020, Pangeran Harry dan Meghan Markle hadir dalam acara mendampingi Ratu Elizabeth II dalam perayaan Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, London, Inggris. Meghan Markle sudah lama tak bertemu Kate, sejak berlibur akhir tahun di Kanada dan memutuskan untuk mundur dari kerajaan pada Januari 2020.

Commonwealth Day Service merupakan acara bersejarah bagi Duke dan Duchess of Sussex. Lantaran acara ni adalah acara resmi terakhir mereka sebagai anggota kerajaan.

Pasangan tersebut hadir dengan penuh suka cita sembari berpegangan tangan. Meghan terlihat mengenakan gaun berwarna hijau dengan jubah dan topi asimetris. Kemudian suaminya, setelan biru dengan dasi serasi dan sepatu hitam. Lapisan jaket jasnya juga hijau, senada dengan gaun Meghan.

Sedangkan Kate menganakan baju berwarna merah serasi dengan suaminya. Kate mengenakan  blazer dan juga topi.

Dari video yang beredar terlihat ada pembicaraan singkat dari pertemuan itu. Meghan terlihat menyapa Kate dengan kata-kata yang keluar dari gerak bibirnya.

“Hai,” kata Meghan singkat kepada William dan Kate.

Lalu kemudian Kate membalasnya “Halo”, saat Kate akan menduduki kursinya di barisan depan Meghan.

Harry juga berkata ‘halo’ dan tersenyum pada kakaknya.

Kemudian Meghan mengobrol dengan Pangeran Edward saat menunggu kedatangan sang Ratu. Harry pun bergabung dalam obrolan sembari meletakan lengannya di belakang kursi Meghan.


Share :