Pangeran Harry dan Meghan Markle Hadiri Commonwealth Day Service

Pangeran Harry dan Meghan Markle Hadiri Commonwealth Day Service

correcto
2020-03-10 18:45:00
Pangeran Harry dan Meghan Markle Hadiri Commonwealth Day Service
Foto Instagram

Secara resmi, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle, mulai Senin 9 Maret 2020, telah mengakhiri perjalanan mereka sebagai seorang bangsawan Inggris. Mereka mengakhiri tugas terakhir mereka dengan mendampingi Ratu Elizabeth II dalam perayaan Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, London, Inggris. Acara Commonwealth Day Service, merupakan acara penting dalam kalender kerajaan Inggris

Pasangan tersebut mendapat sambutan meriah saat bergabung dengan anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya di Westminster Abbey dalam tugas terakhir mereka sebelum mundur dari kerajaan Inggris pada 31 Maret mendatang.

Meghan yang yang terlihat anggun dengan gaunnya yang berwarna hijau tersebut terlihat menemani suaminya saat berbincang dengan bangsawan lain. Terlihat mereka juga saling berbincang dengan Pangeran William dan istrinya Kate saat duduk untuk menyaksikan pertunjukan.

Dikabarkan, hubungan antara kakak beradik William dan Harry, disebut karena peristiwa mundurnya pangeran Harry dari kerajaan Inggris.

Harry dan Meghan kemudian berbicara dengan sejumlah anggora koor dari gereja London sebelum naik mobil dan berlalu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mulai akhir bulan ini tidak akan menggunakan gelar kerajaan mereka lagi dan akan memulai kehidupannya sendiri secara finansial di Amerika Utara.


Share :