Cegah Virus Corona Pengunjung Big Bad Wolf Diperketat

Cegah Virus Corona Pengunjung Big Bad Wolf Diperketat

adminweb
2020-03-08 14:00:00
Cegah Virus Corona Pengunjung Big Bad Wolf Diperketat
Foto Istimewa

Virus corona yang kini sudah masuk ke Indonesia membuat semua orang dan tempat acara memperketat pengawasanya. Kali ini tempat  bazar buku terbesar di Indonesia, Big Bad Wolf (BBW) yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang Selatan.  


Bahkan tempat ini juga memperketat pengunjung yang akan masuk ke Big Bad Wolf , bahkan pengunjung juga di cek suhu tubunya bahkan untuk pengunjung yang memiliki suhu tuhuh tinggi atau demam tidak di perkenakan untuk masuk guna untuk mengantisipasi penyebaran Virus corona atau Covid-19.


"Manejemen BBW berhak untuk tidak mengizinkan masuk pengunjung dengan suhu tinggi, lebih dari 38 derajat celcius," demikian pengumuman dari manajemen BBW, Minggu 8 Maret 2020.


Meski kini sedang marak isu virus corona pengunjung  Big Bad Wolf tetap ramai. Bahkan pengunjung juga banyak yang menggunakan masker untuk mencegah virus covid-19.


Pihak manajemen BBW juga telah menyediakan fasilitas separti  hand sanitizer di sejumlah titik. Bahkan pihak manajemen juga meningatkan untuk Pengunjung yang batuk atau bersin diimbau untuk menutup hidung dan mulutnya.


Event Big Bad Wolf merupakan bazar buku terbesar di dunia. Bazar tersebut siap kembali digelar untuk yang kelima kalinya di Indonesia. 


Tahun ini, Big Bad Wolf digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 6-16 Maret mendatang. Bazar digelar di empat hall sekaligus, yakni hall 7 sampai 10, selama 24 jam non-stop.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30