Di Penutupan Kongres PAN, Zulhas Minta Maaf ke Amien Rais

Di Penutupan Kongres PAN, Zulhas Minta Maaf ke Amien Rais

Dedi Sutiadi
2020-02-14 08:00:00
Di Penutupan Kongres PAN, Zulhas Minta Maaf ke Amien Rais
Zulhas saat menutup Kongres PAN (Foto: Istimewa)

Setelah melalui hari-hari penuh ketegangan sampai dengan menghasilkan Ketua Umum PAN terpilih, tibalah waktunya Kongres PAN ditutup. Dalam pidato penutupannya, Ketua Umum terpilih, Zulkifli Hasan mengucapkan terima kasih kepada Amien Rais terkait penyelenggaraan Kongres PAN ke-5. Ia juga menyadari ada hal-hal yang dalam gelaran kongres tersebut tidak berkenan bagi Amien Rais.

"Terakhir sekali saya di depan khalayak ramai, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Amien dan keluarga. Tentu dalam perhelatan ini banyak sekali hal-hal yang oleh tim, bahkan mungkin oleh saya kadang-kadang, juga keluarga, yang terbawa secara terbuka," kata Zulhas dalam sambutannya di penutupan kongres, di Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu 12 Februari 2020.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Amien Rais. Bahkan menyatakan akan menemui Pendiri PAN tersebut.

"Saya mohon maaf ke Pak Amien, Bu Amien dan keluarga atas apa yang terjadi. Dan mudah-mudahan pada kesempatan yang tepat nanti saya akan datang ke Yogya," sebut Zulhas.

Seperti yang diberitakan oleh media pada umumnya, Amien Rais tidak terlihat pada acara puncak dari Kongres PAN yang diadakan di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Para petinggi partai yang hadir dan duduk di depan hanyalah  Ketum Zulkifli Hasan (Zulhas), Ketua MPP Hatta Rajasa, Nasrullah, Asman Abnur, Eddy Soeparno, Yandri Susanto, Totok Daryanto, dan Bima Arya. Tidak terlihat Amien Rais, Hanafi Rais, ataupun Mulfachri Harahap. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30