Viral! Kisah Ojol Antar Wanita Cantik Ternyata Sosok Makhluk Gaib

Viral! Kisah Ojol Antar Wanita Cantik Ternyata Sosok Makhluk Gaib

Ekel Suranta Sembiring
2020-08-03 14:15:51
Viral! Kisah Ojol Antar Wanita Cantik Ternyata Sosok Makhluk Gaib
Ilustrasi (foto: otosia.com)

Sorang sopir ojek online (ojol) bernama Herman Suherman sempat menggegerkan linimasa jejaring sosial Twitter karena ia menceritakan kisah mistisnya saat mengantarkan penumpang misterius dari Bandung ke Subang.

Bermula dari cuitan yang dibagikan oleh penulis buku sekaligus YouTuber Risa Saraswati melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan tersebut Risa membagikan bidikan layar komentar sopir ojol bernama Herman Suherman di salah satu unggahan video kanal YouTube milik Jurnalrisa.

Baca Juga:

Kisah Mistis dari Seorang Pengendara saat Melawati Tol Cipularang, Dikagetkan Sosok Bayangan Hitam

Cerita Misteri Jembatan Besi di Purwakarta, Konon Sering Terjadi Kecelakaan Akibat Gangguan Wanita Gaib Bergaun Merah, Benarkah?

Kisah Misteri Batu Kursi di Purwakarta, Dipercaya Ada Kaitan dengan Legenda Sangkuriang

Herman mulanya bertanya mengenai sosok bernama Cindy kepada Tim Jurnalrisa untuk memastikan rasa penasarannya selama ini.Ia mengaku Cindy pernah memanfaatkan jasanya. Perempuan tersebut meminta Herman untuk diantar pulang dari Bandung ke Subang dengan ongkos Rp 400 ribu.

Tapi saat di perjalanan, kata Herman, Cindy menceritakan berbagai peristiwa mistis dan mengaku sebagai bagian dari Tim Jurnalrisa. Selama membonceng Cindy itu juga, Herman mengalami sejumlah kejadian aneh hingga memancing keheranan warga. Seperti saat Cindy memintanya berganti posisi dan menawarkannya untuk bergabung dengan Tim Jurnalrisa.

"Beliau menawarkan saya untuk menjadi kru dari tim ini dengan imbalan 200K, dalam setiap syuting (mengantra ke tempat-tempat yang akan digali cerita mistisnya). Di tengah-tengah perjalanan pun, banyak hal-hal aneh yang saya temui," tulis Herman.

Tak berhenti sampai di situ, keanehan lain juga terjadi saat Cindy tiba di tujuan. Menurut keterangan Herman, perempuan tersebut memintanya untuk menunggu di mulut gang dengan alasan takut dimarahi oleh ayahnya.

Namun, setelah satu jam menunggu, ayah Cindy tak kunjung datang. Walhasil, karena penasaran, Herman memutuskan untuk menghampiri rumah penumpang itu. Di sanalah, ia mendapati kejadian tak terduga.

"Setibanya di rumahnya, bukannya ketemu sama beliau atau keluarganya, tapi yang saya temui hanyalah rumah kosong, kotor, kumuh dan gelap. Saya tanya ke penduduk sekitar, tapi tidak ada yang mengenalinya," imbuhnya.

Setelah itu, Herman pun kembali ke arah Kota Subang meski masih diliputi tanda tanya. Ia yang kebetulan bertemu dengan sopir ojol lain, lantas meminta bantuan kepada mereka untuk menemukan alamat Cindy.

Rasa penasaran Herman pun terjawab setelah dirinya pulang ke Bandung. Seketika, ia terkejut bukan kepalang mengetahui sosok Cindy yang sebenarnya.

"Pagi-pagi saya buka HP dan saya pun terkejut karena mendapat kabar via WA dari driver ojol Subang yang membantu saya (mereka mengaku sudah sweeping ke daerah di mana saya mengantar alm Cindy dan sudah bertemu dengan keluarganya. Mereka meminta saya agar sabar dan ikhlas, karena yang saya antarkan itu sudah meninggal 4 tahun yang lalu, akibat kecelakaan dalam perjalanan Bandung-Subang)," terang Herman.

Baca Juga:

Kisah Mistis Situs Batu Peti di Purwakarta, dari Kejadian Aneh Hingga Penampakan Gaib

Horror! Kuda Sembrani yang Selalu Ganggu Kuda Betina Milik Manusia

Rumah Milik Eks Menteri Kelautan dan Perikanan di Pangandaran ini Menyimpan Cerita Mistis, Begini Pengakuan dari Warga

Cerita tukang ojol bertemu sosok misterius ini memancing tanggapan Risa Saraswati. Ia mengaku merinding setelah menyimaknya..

"Baca komen ini...saya jadi merinding," tulis Risa Saraswati melalui @risa_saraswati.

Senada dengan hal itu, warganet pun memberikan komentar beragam atas cerita Herman.

Sumber: Suara.com


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30