Begini Cerita Horor Anak Indigo saat Melihat Foto Bus Hantu Bekasi-Bandung yang Pernah Viral

Begini Cerita Horor Anak Indigo saat Melihat Foto Bus Hantu Bekasi-Bandung yang Pernah Viral

Ekel Suranta Sembiring
2020-07-28 17:52:09
Begini Cerita Horor Anak Indigo saat Melihat Foto Bus Hantu Bekasi-Bandung yang Pernah Viral
Tangkap Layar (foto: Twitter.com/@zarryhendrik)

Kisah Hebbie Agus Kurnia sepat pernah viral akibat mengaku menumpang 'bus hantu' dari Bekasi ke Bandung. Awalnya, ia merasa semua berjalan biasa-biasa saja. Tidur selama perjalanan, pria itu mulai merasakan keanehan saat ia terbangun dan bus sudah memasuki wilayah Cikampek. 

Keanehan semakin ia rasakan saat perjalanan yang ia lalui terasa begitu lama. Naik dari Bekasi pukul 5 sore, sampai jam 8 malam, bus masih berada di wilayah Cikampek. Tapi ia berpikir mungkin lalu lintas sangat macet saat ia tertidur tadi.

Baca Juga:

Rumah Gadang di Bekasi Ini Menyinpan Cerita Hantu, Dihuni Sosok Orang Tua dan Perempuan

Pria ini Pernah Alami Kisah Mistis saat Naik Bus Bekasi-Bandung, Begini Ceritanya Seramnya

Cerita Horor saat KKN di Sukabumi, Diteror Berbagai Hantu dan Terjadi Keserupan

Semakin malam, situasi pun semakin menakutkan. Dari mulai lampu bus yang mati nyala sampai kondisi penumpang yang juga tak biasanya. Dia akhirnya memberanikan diri untuk bertanya pada penumpang lain di seberang kursinya. Tapi penumpang itu hanya diam seperti tidak mendengar apa yang ia katakan.

Ketakutan mulai semakin ia rasakan, bahkan ia sampai menghubungi istrinya melalui pesan WhatsApp. Ia menceritakan apa yang sedang ia alami dan keanehan-keanehan yang terjadi. Bahkan ia pun sempat mengambil gambar kondisi di bus tersebut. Namun nahas, ternyata hasil foto menunjukkan kalau bus itu kosong dan tidak ada penumpang yang duduk. Padahal menurutnya, saat itu kursi penumpang terisi penuh.

Cerita yang langsung membuat orang bergidik ini pun langsung viral. Menurutnya, ia mengunggah apa yang dialaminya di IG story-nya bukanlah untuk membuat pengalamannya menjadi viral. Tapi lebih karena ia merasa takut jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan dan ia berharap story tersebut bisa menjadi bukti digital.

Dalam foto yang ia bagikan lewat Instagram Story, terlihat kondisi bus yang dinaiki Hebbie. Hebbie mengaku melihat bus tersebut ramai penumpang. Namun dari foto yang ia ambil, tak ada penumpang selain dirinya.

Melihat foto Hebbie yang viral, seorang anak yang diduga indigo melihat ada beberapa sosok tak kasat mata dalam foto yang diunggah Hebbie. Awalnya ia menunjuk tempat yang diduga ada tiga makhluk di tiga tempat berbeda. 

Baca Juga:

RS Dustira di Cimahi ini Menyimpan Cerita Horor Hantu Noni Belanda Sering Bergentayangan

5 Wanita Indonesia yang Punya Cerita Legenda, Salah Satunya Nyai Dasima

Cerita Misteri: 6 Kerajaan Gaib di Indonesia ini Keberadaannya Masih Dipercayai

Lalu, anak indigo itu mulai menunjuk beberapa kali yang diduga tempat sosok tak kasat mata ini berada. Menurut anak kecil tersebut, setidaknya ada sekitar 16 'penumpang' yang ia lihat dalam foto tersebut. Bahkan anak itu balik bertanya, mengapa ada yang naik di atas kursi bagian belakang.

Reaksi anak indigo ini terlihat dari video yang diunggah akun Twitter @zarryhendrik. Pengakuan anak ini pun sempat menyita perhatian warganet Sejak diunggah oleh akun @zarryhendrik pada tahun 2019 lalu.

Sumber: dream.co.id& viva.co.id


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30