Pidato Kemenangan Pemilu 2024, Gibran Rakabuming: Saya Ingin Sowan ke Paslon 1 dan 3

Pidato Kemenangan Pemilu 2024, Gibran Rakabuming: Saya Ingin Sowan ke Paslon 1 dan 3

Angling Pamungkas
2024-02-14 20:36:14
Pidato Kemenangan Pemilu 2024, Gibran Rakabuming: Saya Ingin Sowan ke Paslon 1 dan 3
Pidato kemenangan paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Istora Senayan, Rabu (14/2)

Pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menyampaikan pidato terkait kemenangan hasil quick count berbagai lembaga survey di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/2).

Dalam kesempatan itu, cawapres Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat dan berbagai pihak hingga ia berhasil mendampingi Prabowo Subianto.

“Tiga bulan lalu saya bukan siapa-siapa bapak ibu sekalian. Saya masih dikatain planga-plongo, samsul, dikatain takut debat. Tapi yang jelas ini berkat dukungan bapak ibu semua. Saya dan Pak Prabowo sekarang ada disini,” kata Gibran.


(foto: Tangkapan layar Youtube)

Ia juga mengucapkan terima kasih pada Prabowo Subianto yang memberikan kesempatan lebar bagi generasi muda untuk bergabung dalam pemerintahan.

“Saya berterimakasih pada Pak Prabowo yang sudah memberikan ruang pada anak muda seperti saya. Memberikan ruang bagi kami menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indoensia Emas,” tuturnya.

“Kami tidak mengira angka dari quick count setinggi ini. Saya yakin ini karena anak-anak muda yang ingin menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia Emas,” sambung Gibran.

Lebih lanjut, Gibran meminta para pendukungnya untuk tidak jumawa atas hasil quick count. Ia juga berharap dapat segera bersilaturahmi dengan pasangan calon nomor 1 dan 3.

“Saya juga secara pribadi ingin segera sowan ke paslon nomor 1 paslon nomor 3 karena kita semua bersaudara. Jangan jumawa, tidak perlu mem-bully, menjelek-jelekan pasangan lain ataupun pendukung paslon lain. Kita semua bersaudara. Sekali lagi terima kasih,” tandasnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30