Pendukung Prabowo Seru-seruan di Istora Senayan Sambut Hasil Quick Count

Pendukung Prabowo Seru-seruan di Istora Senayan Sambut Hasil Quick Count

Angling Pamungkas
2024-02-14 18:58:48
Pendukung Prabowo Seru-seruan di Istora Senayan Sambut Hasil Quick Count
Suasana di Istora Senayan jelang Pidato Prabowo-Gibran (foto: Istimewa)

Massa pendukung pasangan Prabowo-Gibran memadatai Istora Senayan, Jakarta untuk menyaksikan bersama hasil quick count Pemilu 2024 pada Rabu, (14/2). Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional hingga selebriti dan influencer.

Sejumlah tokoh yang terlihat hadir adalah Fahri Hamzah, Budiman Sutjatmiko, Nusron Wahid, Tsamara Amany, Ria Ricis, Raffi Ahmad, Gading Marten, Marshel Widianto, dan banyak lagi.

Para pendukung menantikan kedatangan Prabowo dan Gibran di lokasi sambil seru-seruan bersama mulai dari bernyanyi hingga berjoget bersama. Zita Anjani hingga Uya Kuya menghibur pendukung yang datang dengan membawakan sejumlah lagu hits seperti Cikini Gondangdia, Reach for The Stars, hingga Rungkad.


Selain menikmati musik dengan bernyanyi dan berjoget bareng, nobar quick count juga menghadirkan diskusi oleh para Tim Kampanye Nasional (TKN). Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengungkapkan bahwa ia yakin kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Wong menang bebas. Pokoknya kalau menang ngomong apa aja enak. Mas Budi ngomong rekonsiliasi juga enak. Mayoritas santri di bawah komando Gus Miftah dukung Prabowo-Gibran. Banyak tokoh sentral NU maupun Muhammadiyah dan kiai ponpes besar rata-rata dukung Prabowo-Gibran," katanya.

"Artinya memang Prabowo-Gibran ini dicintai dan dipilih lapisan masyarakat Indonesia. Tidak segmented 1 agama dan 1 etnis. Di data exit poll, hampir semua etnis, Prabowo-Gibran semua hampir menang. Bukti siapa pun yang kampanye inklusif, teduh, rangkul tidak mukul, dipastikan akan menang. Hari ini Prabowo-Gibran sudah buktikan itu," sambung Nusron.

Hingga saat ini sejumlah quick count dari berbagai lembaga menunjukan paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran unggul dibandingkan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud. Perolehan sementara Prabowo-Gibran di quick count rata-rata melebihi 50 persen.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30