Founder MAJA Labs Adrian Zakhary di GITEX Global Dubai: NFT Bukan Sebatas Keuntungan Finansial

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary di GITEX Global Dubai: NFT Bukan Sebatas Keuntungan Finansial

Ajeng Conny Pradestina
2023-10-17 12:13:22
Founder MAJA Labs Adrian Zakhary di GITEX Global Dubai: NFT Bukan Sebatas Keuntungan Finansial
Founder MAJA Labs Adrian Zakhary jadi pembicara di GITEX Global Dubai (foto: Istimewa)

Founder MAJA Labs menjadi salah satu pembicara di GITEX Global Dubai, yang merupakan salah satu rangkain acara dari Future Blockchain Summit 2023. Konferensi WEB 3 terbesar di dunia yang berfokus pada teknologi blockchain dan inovasi ini digelar mulai tanggal 15-18 Oktober 2023 di Dubai Harbour, Palm Jumeirah.

 

Didepan para stakeholder dari mancanegara, Adrian Zakhary mengenalkan Drezzo, platform digital fashion yang mampu mengembangkan potensi NFT bukan sebatas keuntungan finansial.


Baca juga: DREZZO Ajak Pengunjung Future Blockchain Summit 2023 Dubai Rasakan Pengalaman AR Digital Fashion 


Adrian Zakhary Jadi Pembicara di GITEX Global Dubai


 

Future Blockchain Summit 2023 hadir dengan berbagai rangkaian acara menarik, mulai dari pameran pameran internasional hingga seminar dengan topik menarik seputar perkembangan teknologi blockchain dan inovasinya.

 

Founder sekaligus CEO Maja Labs Adrian Zakhary berkesempatan menjadi salah satu pembicara penting di salah satu sesi acara, Block Stage. Membawakan tema “Create to Earn: Easy to Create and Monetize NFT”, Adrian Zakhary menyampaikan ide-ide baru untuk pasar NFT masih sangat luas, salah satunya melalui C2E smart contract.

 

Pada prosesnya perlu melibatkan kreator, kolektor dan partner dengan lebih kuat. Selain itu, C2E NFT platform nantinya bisa mempermudah kreator untuk monetisasi, model bisnis yang lebih adil, dan mewujudkan ekonomi kreatif yang nyata.

 

Adrian Beberkan Potensi NFT



 

Bersama MAJA Labs, Adrian Zakhary diketahui mengembangkan beberapa platform termasuk Drezzo, platform inovasi digital fashion yang bisa menyasar pasar global di tengah perkembangan teknologi metaverse. Drezzo berama Aquacity juga turut mengikuti pameran di Future Blockchain Summit 2023 Dubai tepatnya di booth H8-140, Hall 8 Dubai Harbour, Palm Jumeirah.


Adrian ingin mengembangkan potensi ribuan seniman dan komunitas di Indonesia khususnya di Bali untuk dapat berkembang hingga ke pasar internasional. Di Future Blockchain Summit 2023, Drezzo menampilkan peragaan busana teknologi AR atau Augmented Reality dengan tema Balinese.


“Drezzo menjadi salah satu platform inovasi digital fashion yang tumbuh pesat dengan basis pengguna global. Drezzo saat ini sedang mengadakan NFT Competition untuk 3 project pemenang akan ke Thailand untuk bertemu modal ventura,” tuturnya.

 

Dikenal konsisten membangun ekosistem WEB 3 secara global, melalui MAJA Labs dan Drezzo, Adrian ingin memberikan mengembangkan potensi NFT dan teknologi blockchain untuk pertumbuhan ekonomi di masa mendatang.


“Penting bagi kita untuk mempercayai bahwa NFT memiliki nilai fundamental, bukan hanya sebatas potensi keuntungan finansial semata. NFT harus memiliki kegunaan yang lebih luas selain hanya sebagai instrumen perdagangan,” bebernya.

Fiture Blockchain Summit 2023 Dubai menjadi  acara blockchain berskala besar paling imersif di kawasan Middle East and North Africa (MENA) karena menghadirkan berbagai stakeholder mulai dari regulator, pemerintahan, inovator, hingga investor dari mancanegara.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30