Krystal Ungkap Keinginan Reuni Grup f(x) dan Debut Solo

Krystal Ungkap Keinginan Reuni Grup f(x) dan Debut Solo

Ajeng Conny Pradestina
2023-10-03 13:46:18
Krystal Ungkap Keinginan Reuni Grup f(x) dan Debut Solo
Krystal Jung (foto: Instagram/@vousmevoyez)

Penyanyi Krystal Jung belum lama ini mengungkapkan keinginan untuk reuni bersama grup f(x). Ia juga membahas mengenai kemungkinan dirinya untuk debut solo.

Krystal sendiri baru-baru ini bermain dalam film Cobweb sebagai Han Yoo Rim. Ia beradu akting dengan Jeon Yeo Been, Song kang Ho hingga Oh Jung Se.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Bakal Rilis Lagu Solo Baru: Sesuatu yang unik

Krystal Ingin Reuni Grup


Dalam sebuah wawancara media, Krystal mengungkapkan kemungkinan adanya reuni grup f(x). Ia mengaku membahas hal tersebut dengan anggota grup lainnya melalui chat.

 "Aku memiliki Group Chat dengan para anggota, jadi kami berbicara tentang apa yang telah kami lakukan. Ketika aku melihat grup lain kembali bersama, aku menjadi emosional.” Ungkap Krystal.

Ia juga mengaku bahwa tak menyangka album terakhir f(x) yang bertajuk 4 Walls menjadi comeback terakhir mereka. Sehingga ia berharap ada kesempatan untuk comeback bersama.

“Sebenarnya, kami tidak menyangka album terakhir akan menjadi yang terakhir. Aku akan sangat senang jika kita memiliki kesempatan untuk bersama lagi." Katanya.

Kemungkinan Debut Solo


Selain comeback dalam grup, Krystal juga mengaku dirinya memang sempat terpikir untuk debut sebagai penyanyi solo. Namun hingga kini ia belum menemukan lagu hingga waktu yang tepat untuk hal itu.

"Bukannya aku tidak punya pikiran untuk debut sebagai artis solo. Tetapi aku tidak dapat menemukan lagu yang bagus, atau jadwalnya tidak cocok dan situasinya tidak berhasil. Jika aku memiliki kesempatan, aku ingin berada di atas panggung lagi,” ujarnya.

“Aku tidak akan pernah melupakan kegugupan dan kegembiraan yang aku rasakan ketika berinteraksi dengan penonton saat aku berada di atas panggung. Aku ingin mengalaminya lagi." katanya lagi.

Baca juga: Ranking Model Iklan Brand Reputation Oktober 2023, NewJeans Kokoh di Posisi Pertama

Krystal debut bersama f(x) di bawah naungan SM Entertainment pada tahun 2009. Namun pada tahun 2020, ia mengikuti jejak member lainnya untuk keluar dari SM Entertainment. Grup tersebut terakhir merilis album pada tahun 2015. Krystal kini memilih fokus untuk karier akting di bawah naungan H& Entertainment.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24