BDFW 2022 Berjalan Baik, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Membangun Manusia dan Nilai Kemanusiaan

BDFW 2022 Berjalan Baik, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Membangun Manusia dan Nilai Kemanusiaan

Ajeng Conny Pradestina
2022-12-21 18:45:21
BDFW 2022 Berjalan Baik, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Membangun Manusia dan Nilai Kemanusiaan
Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary

Pekan mode digital fashion Bali Digital Fashion Week (BDFW) 2022 telah berjalan lancar dan sukses. Acara yang berlangsung pada tangga; 10 Desember 2022 hingga 16 Desember 2022 ini mengangkat tema ‘Winter is coming, digital fashion now or never!’.

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya BDFW 2022 dengan lancar dan sukses.

Baca juga: Penutupan Bali Digital Fashion Week 2022, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Indonesia Bisa Berjaya di Era Web3

Bali Digital Fashion Week 2022


Digelar selama satu minggu di Bali, BDFW 2022 mencatatkan kesuksean yang luar biasa. Acara ini dihadiri oleh 12 ribu lebih anggota komunitas, 25 ribu lebih pengunjung offline, 5 ribu lebih pengunjung online, 100 lebih digital fashion dan 200 lebih kolaborator.

Acara yang digagas oleh MAJA Labs bersama dengan ICCN ini menghadirkan sejumlah kegiatan menarik. BDFW 2022 menghadirkan terobosan metafashion seperti Digital Fashion Tracking Augmented Reality (AR), Digital Fashion Try On Augmented Reality (AR), Digital Fashion Object Round Augmented reality (AR), dan Digital fashion Runway Augmented Reality (AR).

Adrian Zakhary Ungkap BDFW Membangun Manusia dan Kemanusiaan


Adrian Zakhary Founder MAJA Labs bersyukur bahwa acara yang diinisiasi oleh MAJA Labs dan Indonesia Creative City Network (ICCN) berjalan lancar dan membuahkan hasil yang memuaskan. Sebagai pemimpin dan tokoh dibalik digital fashion tersebut Adrian selalu mengingatkan bahwa pemimpin adalah pelayan yang menciptakan sebuah value untuk orang banyak.

Selain itu, Adrian Zakhary juga mengungkapkan bahwa BDFW diharapkan mampu membangun nilai kemanusiaan, keseimbangan dalam kehidupan agar ekonomi tetap berjalan.

“Alhamdulilah acara berjalan baik, pemimpin adalah pelayan, bersama tim mewujudkan semua rencana dan action berakhir baik, membangun manusia dan nilai kemanusiaan, keseimbangan dalam kehidupan, dan terakhir memastikan ekonomi tetap berjalan,” dikutip Adrian Zakhary di Instagram Story pribadinya.

Baca juga: Talkshow BDFW 2022 di Samsara Living Museum, Adrian Zakhary Dukung Sustainability Fashion hingga Phygital Fahion

Adrian dikenal sebagai salah satu tokoh pengembangan web3 di Indonesia. Ia menggelar acara bertaraf international tersebut untuk menunjukan bahwa Indonesia memiliki kemampuan, dan membangun value untuk membantu ekonomi Indonesia tetap berjalan.

 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30