Sosok dan Profil Diana M Putri, Desainer Indonesia Perancang Korset Jennie Blackpink di MV Shut Down

Sosok dan Profil Diana M Putri, Desainer Indonesia Perancang Korset Jennie Blackpink di MV Shut Down

Ajeng Conny Pradestina
2022-09-16 20:07:37
Sosok dan Profil Diana M Putri, Desainer Indonesia Perancang Korset Jennie Blackpink di MV Shut Down
Diana M Putri

Inilah sosok dan profil Diana M Putri, Desainer asal Indonesia perancang korset yang digunakan Jennie Blackpink di video klip Shut Down.

Diketahui Blackpink baru saja comeback lewat album Born Pink yang dirilis pada Jumat, 16 September 2022 dengan single utama lagu Shut Down. Tak hanya comeback Blackpink yang mencuri perhatian netizen, namun juga salah satu kostum yang digunakan Jennie di video klip adalah hasil karya desainer Indonesia.

Baca juga: Sosok dan Profil Ryuken Lie, Aktor Ganteng Pemeran Elang dalam film Argantara

Diana M Putri sendiri sudah malang melintang di dunia fashion tanah air dan internasional. Banyak hasil karyanya yang digunakan oleh artis-artis dunia.

Karyanya digunakan Artis Dunia


Diana M Putri diketahui merupakan desainer asal kota Mojokerto, Jawa Timur. Selama menjadi desainer, baju-baju karyanya telah banyak digunakan oleh artis dalam dan luar negeri.

Beberapa artis dunia yang pernah menggunakan rancangan Diana M Putri adalah Ariana Grande, Toni Braxton, Janelle Monae, Carrie Underwood, Carmen Electra, Lady Gaga, Paris Hilton, The Pussycat Dolls, dan lainnya.

Prestasi Internasional


Diana M Putri telah diakui dunia fashion internasional dengan meraih banyak prestasi. Beberapa diantaranya adalah Best Fashion Designer at New York Fashion Week S/S 2015-16 (Awarded by Couture Fashion Week & Global Fashion Avenue).

Kemudian ia juga meraihn1st place for Best Designer in Art Hearts Fashion, Los Angeles Fashion Week 2016-2017.

Merancang Baju Jennie Blackpink


Yang terbaru karya dari Diana M Putri digunakan oleh Jennie Blackpink di dalam video klip lagu Shut Down yang baru dirilis Jumat, 16 September 2022. Jennie menggunakan korset berwarna putih dengan hiasan mutiara yang cantik dan mewah.

“@jennierubyjane of @blackpinkofficial wore a #DianaCouture Pearl Chandelier Corset in their title track “Shut Down” Styled by @meenmeenmeen_,” tulis Diana di akun instagramnya.

Baca juga: Sosok dan Profil Phoebe Paris, Penyanyi Muda Indonesia Rilis Lagu Be You

Nah itulah sosok Diana M Putri, desainer Indonesia yang menjadi perancang busana Jennie Blackpink di video klip Shut Down.

 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30