Fakta Lengkap Kompetisi Digital Fashion MAJA Labs X Artisan.io, Usung Tema Balinese hingga Hadiah Liburan ke Bali

Fakta Lengkap Kompetisi Digital Fashion MAJA Labs X Artisan.io, Usung Tema Balinese hingga Hadiah Liburan ke Bali

Ajeng Conny Pradestina
2022-09-14 15:01:50
Fakta Lengkap Kompetisi Digital Fashion MAJA Labs X Artisan.io, Usung Tema Balinese hingga Hadiah Liburan ke Bali
MAJA Labs dan Artisan.io gelar Digital Fashion dan Fabric Design Competition

Inilah fakta lengkap tentang kompetisi digital fashion yang digelar oleh MAJA Labs dan Artisan.io. Bertajuk Digital Fashion & Fabric Design Competition, kompetisi ini mengusung tema Balinese hingga menawarkan hadiah menarik berupa paket travel liburan ke Bali.

Kompetisi ini digelar dalam rangka road to Bali Digital Fashion Week (BDFW) 2022 yang akan diselenggarakan pada 28 hingga 30 Oktober 2022 di Bali.

Baca jugaRoad To Bali Digital Fashion Week, MAJA Labs X Artisan.io Gelar Lomba Digital Fashion dan Fabric Design Competition

MAJA Labs X Artisan.io Gelar 2 Lomba Tentang Digital Fashion


Berkolaborasi dengan Artisan.io, MAJA Labs menggelar dua lomba tentang digital fashion dalam rangka road to Bali Digital Fashion Week 2022. Kedua lomba tersebut yakni Digital Fashion dan Fabric Design Competition.

Usung Tema Balinese dan Inspiring


Untuk lomba pertama yakni Digital Fashion akan mengusung tema Balinese dengan format 2D serta 3D. Karya digital fashion harus memiliki unsur budaya maupun seni khas Bali yang tentunya sangat luas dan menarik.

Sedangkan lomba Fabric Design akan mengusung tema Inspiring dengan format 2D. Para peserta wajib memberikan deskripsi dari karya yang diikutsertakan dalam lomba.

Kedua kompetisi ini terbuka untuk seluruh seniman dan fashion designer baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Pendaftaran Dibuka 13 September 2022


Pendaftaran kompetisi tersebut telah dibuka sejak 13 September 2022 hingga 12 Oktober 2022. Nantinya pemenang lomba akan diumumkan sehari setelah penutupan pendaftaran yakni pada 13 Oktober 2022 mendatang.

Bagi peserta yang ingin mendaftar dapat mengunjungi link di bawah ini.

Link Pendaftaran Digital Fashion dan Fabric Design Competition.

Menangkan Paket Liburan ke Bali


Bagi pemenang, MAJA Labs dan Artisan.io akan memberikan hadiah berupa paket travel liburan ke Bali. Tak hanya itu, karya pemenang juga akan ditampilkan dalam acara Bali Digital Fashion Week 2022.

Bagi karya yang terpilih dan keluar sebagai pemenang tentunya akan mendapat hadiah menarik. MAJA Labs dan Artisan.io telah menyiapkan paket travel liburan ke Bali untuk pemenang Digital Fashion & Fabric Design Competition.

Selain itu, bagi karya pemenang akan ditampilkan dalam event Bali Digital Fashion Week 2022.

Baca juga: Brand Dunia Mulai Jajaki Digital Fashion, Louis Vuitton hingga SCHIEVA dari MAJA Labs

Solusi Permasalahan Lingkungan


Acara Bali Digital Fashion Week 2022 termasuk juga kompetisi yang digelar sebagai pra eventnya merupakan upaya serta komitmen MAJA Labs untuk terus memberikan dampak nyata bagi lingkungan.

"Digital fashion hari ini bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi limbah tekstil, masalah sampah, dan fast fashion yang ada di Indonesia. Dengan adanya digital fashion juga itu lebih eco-friendly," ujar Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary.

Selain itu, Adrian juga menuturkan bahwa event Bali Digital Fashion Week akan membuat citra Indonesia semakin dipandang oleh dunia.

"Ini kesempatan, kita ingin membuat Indonesia to Become The First Digital Fashion Center. Banyak ekosistem yang bisa kita kembangkan, mulai dari designer, tekstil, ada banyak banget," imbuhnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30