MAJA Labs X Murai Art Project di Pameran Art Jakarta, Adrian Zakhary: Seniman Lokal Mendunia

MAJA Labs X Murai Art Project di Pameran Art Jakarta, Adrian Zakhary: Seniman Lokal Mendunia

Andrico Rafly Fadjarianto
2022-08-25 11:20:00
MAJA Labs X Murai Art Project di Pameran Art Jakarta, Adrian Zakhary: Seniman Lokal Mendunia
Kolaborasi MAJA Labs dan Murai Art Project di Pameran Art Jakarta (Foto: Istimewa)

MAJA Labs dan Murai Art Project hadir serta berkolaborasi dalam salah satu pameran terbesar di Indonesia , yakni Art Jakarta.

Dalam kolaborasi ini, Murai Art Project akan menghadirkan koleksi fine art dari I Wayan Karja. Sementara MAJA Labs, akan menghadirkan koleksi artowk nft dari Raka Jana.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary menyebut kolaborasi ini untuk membuat seniman lokal semakin mendunia.

Baca Juga: Jadi Pembicara Seminar NFT dan Seni Modern, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Metaverse Bawa Perubahan

Tentang Art Jakarta


Art Jakarta adalah salah satu pameran seni terbesar di Indonesia. Di edisi kali ini, Art Jakarta digelar pada 26 hingga 28 Agustus 2022 yang bertempat di JCC Senayan, Jakarta.

Dalam Art Jakarta ini, akan menghadirkan berbagai karya seni lokal untuk ditampilkan kepada para pengunjung.

Rangkaian acara Art Jakarta ini dimulai pada 26 Agustus 2022 khusus untuk tamu undangan dan VIP. Sementara untuk umum akan dibuka mulai 27 Agustus 2022 hingga 28 Agustus 2022.

MAJA Labs Kolaborasi dengan Murai Art Project


Untuk memeriahkan Art Jakarta, MAJA Labs berkolaborasi dengan Murai Art Project untuk hadir di pameran seni ini dengan mengisi booth A7.

Dalam kolaborasi ini, Murai Art Project akan menghadirkan koleksi fine art dari I Wayan Karja, dengan judul Segara Temple. I Wayan Karja sendiri adalah seorang seniman ternama asal Bali.

Sementara untuk MAJA Labs, akan merespon karya I Wayan Karja ini dengan menghadirkan artwork NFT dari Raka Jana dengan judul Segara Mimpi.

Karya artwork NFT Raka Jana ini akan dijual melalui marketplace opensea NFT dengan special offers mendapatkan artwork fisik dengan ukuran 75x75.

Selain I Wayan Karja dan Raka Jana, di booth A7 juga akan hadir Made Wianta, Arie SMIT, Putu Winata dan Bunga Yuridespita.

Adrian Zakhary Ingin Seniman Lokal Mendunia


Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary memaparkan alasan mengapa kolaborasi ini terjadi. Adrian mengatakan bahwa adanya kolaborasi ini agar karya seniman lokal semakin dikenal masyarakat luas hingga ke dunia.

"Kita ingin karya-karya seniman lokal di Bali bisa dikenal oleh masyarakat luas. Dengan respon karya dari Raka Jana dalam bentuk NFT merupakan upaya agar karya senimal lokal bisa mendunia," ucap Adrian Zakhary.

Lebih lanjut, Adrian mengatakan bahwa ini merupakan bentuk bahwa ekosistem NFT bisa memberikan dampak untuk kehidupan nyata, khususnya bagi para seniman.

Baca Juga: Apresiasi Peluncuran T-Hub Solo by Tokocrypto, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Web3 Beri Dampak Nyata

"Inilah bagaimana ekosistem NFT bisa memberi dampak untuk kehidupan nyata, khusunya bagi para seniman. Memberikan dampak nyata dalam memperkenalkan budaya Indonesia ke mata dunia dalam bentuk NFT," ujar Adrian Zakhary.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30