MAJA Labs Akan Gelar Bali Digital Fashion Week 2022, Sendy Widjaja: Inisiatif Baik Memajukan Dunia Digital

MAJA Labs Akan Gelar Bali Digital Fashion Week 2022, Sendy Widjaja: Inisiatif Baik Memajukan Dunia Digital

Ajeng Conny Pradestina
2022-08-17 19:36:17
MAJA Labs Akan Gelar Bali Digital Fashion Week 2022, Sendy Widjaja: Inisiatif Baik Memajukan Dunia Digital
Sendy Widjaja, Ghozali Everyday, dan Adrian Zakhary dalam Talkshow

MAJA Labs akan menggelar Bali Digital Fashion Week (BDFW) 2022 pada bulan Oktober mendatang. Acara ini adalah salah satu wujud komitmen MAJA Labs untuk memajukan dunia digital serta membangun ekosistem Web3 di Indonesia.

Menurut Direktur Indo Seni, Sendy Widjaja, acara BDFW adalah inisiatif yang sangat baik untuk memajukan dunia digital di Indonesia. Hal tersebut ia ungkapkan saat hadir dalam acara talkshow “17an Bareng Ghozali Everyday” di atrium Mall Of Indonesia, Rabu, 17 Agustus 2022.

Baca juga: Fenomena NFT Naik Kelas, Ghozali Kolaborasi dengan MAJA Labs Luncurkan Brand “Ghozali Everyday”

Dalam acara tersebut, Ghozali bersama MAJA Labs juga meluncurkan brand “Ghozali Everyday”

Sendy Widjaja Apresiasi MAJA Labs Hadirkan BDFW 2022


Sendy Widjaja menyambut baik inisiatif MAJA Labs dalam rangka menghadirkan acara Bali Digital Fashion Week (BDFW) 2022 yang rencananya akan digelar pada Oktober 2022 mendatang.

“Bali Digital Fashion Week adalah sebuah inisiatif yang sangat baik untuk memajukan dunia digital karya kreasi anak Indonesia,” ungkap Sendy Widjaja.

Selain itu, ia menilai BDFW akan menjadi sarana untuk membuka kesempatan bagi para kreator asal Indonesia maupun Asia Tenggara menampilkan karya mereka di bidang fashion dalam bentuk digital.

“ini akan membuka kesempatan bagi kreator-kreator anak bangsa dan juga di Asia Tenggara untuk menampilkan kreasi dan ide mereka di dunia fashion,” imbuhnya.

Bali Digital Fashion Week (BDFW) 2022 rencananya akan digelar di lima lokasi berbeda di Pulai Dewata. Acara ini akan mengusung tema The Natural Beauty of Indonesia, International World Beauty, Futuristic, Physical Digital dan Fantasy.

Sendy Widjaja Sebut Ghozali Mampu Maintain Kesuksesan


Fenomena kesuksesan Ghozali Everyday dalam merilis NFT karyanya hingga meluncurkan brand sendiri juga mendapat apresiasi dari Sendy Widjaja. Menurut Sendy, kepopuleran Ghozali Everyday adalah buah dari kerja sama para pegiat NFT yang menghargai ketulusan seorang Ghozali.

“Menurut saya fenomena Ghozali Everyday adalah hasil kerja sama dari para pegiat NFT di Indonesia yang menghargai ketulusan seorang Ghozali,” kata Sendy.

Lebih lanjut, ia juga menghargai keputusan Ghozali untuk meluncurkan brand Ghozali Everyday yang bekerja sama dengan MAJA Labs. Menurut Sandy, hal tersebut adalah bukti Ghozali mampu mengatur kesuksesan dirinya agar menjadi jangka panjang.

“Saya melihat Ghozali Everyday dengan sangat baik bisa menggunakan kesempatan yang ada, dia bisa memantain agar kesuksesan ini bisa disimpan dalam jangka panjang,” ucapnya.

Baca juga: Ghozali X MAJA Labs Luncurkan Brand Ghozali Everyday, Adrian Zakhary: Bukti NFT Naik Kelas

Sendy juga berpesan pada seluruh seniman di Indonesia agar terus berkarya dan berkreasi seiring dengan perkembangan zaman.

“Terus berkreasi, terus kreatif, terus semangat karena penghargaan terbesar adalah menghargai diri sendiri,”pungkasnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30