Fenomena NFT Naik Kelas, Ghozali Kolaborasi dengan MAJA Labs Luncurkan Brand “Ghozali Everyday”

Fenomena NFT Naik Kelas, Ghozali Kolaborasi dengan MAJA Labs Luncurkan Brand “Ghozali Everyday”

Ajeng Conny Pradestina
2022-08-17 19:11:47
Fenomena NFT Naik Kelas, Ghozali Kolaborasi dengan MAJA Labs Luncurkan Brand “Ghozali Everyday”
Ghozali Everyday (foto: Istimewa)

Sukses dengan NFT selfie yang dikenal dengan Ghozali Everyday pada awal tahun 2022, membuat Sultan Al Ghozali dikenal oleh masyarakat luas.

Keuntungan yang didapatnya dari penjualan NFT Ghozali Everyday mencapai Rp1,5 Miliar. Tak ingin mengakhiri kesuksesan tersebut, Ghozali membuktikan bahwa dirinya tetap eksis dengan meluncurkan brand “Ghozali Everyday berkolaborasi dengan MAJA Labs.

Baca juga: Ghozali X MAJA Labs Luncurkan Brand Ghozali Everyday, Adrian Zakhary: Visi Jangka Panjang

Ghozali Luncurkan Brand “Ghozali Everyday”


Ghozali berkolaborasi dengan MAJA Labs meluncurkan brand “Ghozali Everyday” di acara talkshow “17an Bareng Ghozali Everyday” di atrium Mall of Indonesia, Rabu, 17 Agustus 2022. Dengan merilis brand ini, Ghozali  ingin kesuksesan karya NFT miliknya tak hanya menjadi fenomena sesaat.  

Koleksi dari Brand Ghozali Everyday nantinya dapat dilihat di akun Instagram @ghozalimerchant. Akan ada berbagai macam produk yang disiapkan sebagai koleksi edisi khusus Ghozali Everyday.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa pemilik NFT Ghozali nantinya akan mendapat merch dari brand Ghozali Everyday.

“Jadi yang punya NFT-ku bisa dapet merchandisenya,” ungkap Ghozali.

Ghozali sendiri memulai NFT karena mencoba mengikuti tren namun dengan cara yang unik dan berbeda dari yang lain. Ia mengunggah foto selfienya sejak masih duduk di bangku SMK hingga saat ini telah menginjak semester 8 diperkuliahan. Ia berniat membuat foto selfie sebagai NFT hingga saat ia wisuda.

"Rencananya sih selfie kan memang tujuan untuk koleksi pribadi, pengennya sih foto terakhir pas wisuda gitu," ungkap Ghozali.

Ghozali Bangun Kesuksesan Jangka Panjang


Dengan meluncurkan brand “Ghozali Everyday”, Ghozali berharap dapat memaintain kesuksesan yang ia raih melalui penjualan NFT ke berbagai bidang lainnya.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary sebagai bagian dari partner kolaborasi brand “Ghozali Everyday” mengungkap bahwa brand tersebut dibuat untuk menjadi bentuk perkembangan fenomena NFT Ghozali Everyday agar mampu bertahan lama.  

“Ghozali juga punya visi bareng-bareng dibantuin sama MAJA Labs juga untuk bikin sesuatu yang establish yang bisa sustain dalam waktu lama gitu, jadi makanya kita inisiasi untuk bikin Ghozali Everyday,” ungkap Adrian.

Talkshow “17an Bareng Ghozali Everyday”


Selain menghadirkan Ghozali Everyday, Talkshow “17an Bareng Ghozali Everyday” juga menghadirkan beberapa pakar dan seniman NFT yakni Direktur Indo Seni Sendy Widjaja, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary, Artis sekaligus penikmat seni Ammar Zoni, dan Digital Fashion Artist SCHIEVA.

Baca juga: Indo Seni Kolaborasi dengan MAJA Labs Hadirkan Talkshow "17an Bareng Ghozali Everyday"

Kehadiran Ammar Zoni sebagai Brand Ambassador dalam talkshow tersebut sekaligus mengajak seluruh pihak untuk berpartisipasi pada gelaran Bali Digital Fashion Week (BDFW) 2022 yang akan digelar pada bulan Oktober 2022 mendatang.

 

 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30