Ghozali X MAJA Labs Luncurkan Brand Ghozali Everyday, Adrian Zakhary: Bukti NFT Naik Kelas

Ghozali X MAJA Labs Luncurkan Brand Ghozali Everyday, Adrian Zakhary: Bukti NFT Naik Kelas

Ajeng Conny Pradestina
2022-08-17 19:01:50
Ghozali X MAJA Labs Luncurkan Brand Ghozali Everyday, Adrian Zakhary: Bukti NFT Naik Kelas
Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary

Ghozali meluncurkan brand “Ghozali Everyday” bekerja sama dengan MAJA Labs dalam acara talkshow “17an Bareng Ghozali Everyday” pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Acara tersebut digelar di atrium Mall of Indonesia (MOI) dan dihadiri oleh beberapa seniman dan pakar NFT lainnya seperti Sendy Widjaja (Direktur Indo Seni), Adrian Zakhary (Founder MAJA Labs), Ammar Zoni (aktor dan penikmat seni), serta SCHIEVA (Digital Fashion Artist).

Baca juga: Indo Seni Kolaborasi dengan MAJA Labs Hadirkan Talkshow "17an Bareng Ghozali Everyday"

Ghozali Luncurkan Brand Ghozali Everyday


Melalui peluncuran brand Ghozali Everyday, Ghozali ingin kesuksesan karya NFT miliknya tak hanya menjadi fenomena sesaat.  

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary menyebutkan bahwa Ghozali ingin membangun karya yang bertahan dalam waktu yang lama.

“Ghozali juga punya visi bareng-bareng dibantuin sama MAJA Labs juga untuk bikin sesuatu yang establish yang bisa sustain dalam waktu lama gitu, jadi makanya kita inisiasi untuk bikin Ghozali Everyday,” ujar Adrian Zakhary.

Koleksi dari Brand Ghozali Everyday nantinya dapat dilihat di akun Instagram @ghozalimerchant. Akan ada berbagai macam produk yang disiapkan sebagai koleksi edisi khusus Ghozali Everyday.

Adrian Zakhary Dampingi Brand Ghozali Everyday


Selain itu, Adrian juga mengaku bahwa pihaknya mendampingi Ghozali dalam mendirikan brand tersebut agar menjadi benar-benar kuat. Selebihnya, brand Ghozali Everyday memang milik Ghozali pribadi.

“Nah Ghozali Everyday ini adalah sebuah brand milik Ghozali. Brand ini pun di HAKI-nya atas nama Sultan Al Ghozali sendiri. Kita ingin bener-bener dampingin Ghozali supaya ready, supaya brand ini bener-bener kuat nantinya,” ucapnya.

Baca juga: Ghozali Everyday Kolaborasi dengan MAJA Labs, Siap Rilis Merchandise Spesial

NFT Naik Kelas dan Berdampak Nyata


Kolaborasi Ghozali dan MAJA Labs dalam merilis brand Ghozali Everyday membuktikan bahwa NFT dapat naik kelas dan bukan hanya fenomena sesaat. Adrian juga menyebutkan bahwa peluncuran brand ini berkolaborasi dengan kreator-kreator lainnya sehingga membuktikan bahwa NFT memiliki dampak nyata bagi masyarakat.

“Naik kelasnya itu tidak sekedar fenomena, tidak cuma sedekar ngetop sesaat tapi sustain untuk itu kita juga kerja sama dengan beberapa kreator juga,” kata Adrian.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30