Sosok dan Profil Nicole Shanahan, Istri Bos Google yang Disebut Selingkuh dengan Elon Musk

Sosok dan Profil Nicole Shanahan, Istri Bos Google yang Disebut Selingkuh dengan Elon Musk

Andrico Rafly Fadjarianto
2022-07-25 15:53:38
Sosok dan Profil Nicole Shanahan, Istri Bos Google yang Disebut Selingkuh dengan Elon Musk
Sosok dan Profil Nicole Shanahan (Foto: Istimewa)

Berikut adalah sosok dan profil dari Nicole Shanahan, istri Bos Google yang disebut berselingkuh dengan Elon Musk.

Nicole Shanahan adalah sosok istri dari bos Google, Sergey Brin. Nicole Shanahan kini telah digugat cerai oleh Sergey Brin pada Januari 2022.

Menurut kabar, Sergey Brin menceraikan Nicole Shanahan karena ia mengetahui fakta bahwa Nicole berselingkuh dengan pendiri Tesla, Elon Musk.

Baca Juga: Fakta Perselingkuhan Amber Heard dengan Elon Musk, Terungkap di Persidangan hingga Bukti CCTV

Bagaimana sosok dari Nicole Shanahan? Berikut adalah sosok dan profil dari Nicole Shanahan, istri Bos Google yang disebut berselingkuh dengan Elon Musk.

Profil Nicole Shanahan


Nicole Shanahan adalah seorang pengusaha asal California, Amerika Serikat. Tak hanya itu, Nicole Shanahan juga diketahui berprofesi sebagai seorang pengacara.

Nicole Shanahan diketahui merupakan keturunan China. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya bukan berasal dari keluarga kaya. Sang ibu yang merupakan imigran China dan ayahnya memiliki penyakit mental. Dan kedua orangtuanya tidak bekerja, sehingga Nicole Shanahan tumbuh di tengah krisis keuangan.

"Saya memiliki dua orang tua yang menganggur untuk sebagian besar masa kecil saya, jadi tidak hanya tidak ada uang, hampir tidak ada bimbingan orang tua, dan seperti yang dapat Anda bayangkan dengan ayah yang sakit mental, ada banyak kekacauan dan ketakutan,” katanya, ketika diwawancarai majalah Modern Luxury, pada Juni 2021.

Karier Nicole Shanahan


Nicole Shanahan merupakan pendiri perusahaan teknologi hukum ClearAccessIP dan Bia-Echo Foundation.

Pada tahun 2019, Nicole Shanahan membuat Bia-Echo pada 2019, dan memberikan USD100 juta atau Rp1,4 triliun untuk program sosial yang berfokus pada upaya seperti meningkatkan sistem peradilan pidana dan perubahan iklim.

Shanahan juga merupakan rekan akademik CodeX, Stanford Center of Legal Informatics. Ini merupakan tempat dia mengerjakan proyek yang menerapkan ilmu data ke proses penuntutan, menurut direktori Stanford Law.

Menikah dengan Sergey Brin


Nicole Shanahan dan Sergey Brin bertemu pertama kali pada tahun 2015. Lalu mereka memutuskan untuk menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan pada akhir 2018.

Sebelum menikah dengan Sergey Brin, Nicole Shanahan sudah pernah menikah dengan seorang eksekutif keuangan.

Diceraikan Karena Berselingkuh dengan Elon Musk?


Pada Januari 2022, Sergey Brin melayangkan gugatan cerai kepada Nicole Shanahan. Menurut kabar, Sergey Brin menceraikan Nicole Shanahan karena ia mengetahui fakta bahwa Nicole berselingkuh dengan pendiri Tesla, Elon Musk.

Sementara di Twitter, Elon Musk tidak membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya bertemu dengan Nicole hanya dua kali dalam tiga tahun, ia juga menyebutkan bahwa dirinya berteman baik dengan Sergey Brin.

"Sergey dan saya adalah teman. Dan kamu bersama dalam pesta tadi malam. Saya bertemu Nicole dua kali dalam tiga tahun, tidak ada yang romantis," kata Elon Musk.

Baca Juga: Ini Sumber Pendapatan Elon Musk hingga Jadi Manusia Terkaya

Itulah, sosok dan profil dari Nicole Shanahan, istri Bos Google yang disebut berselingkuh dengan Elon Musk.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30