Ini Sumber Pendapatan Elon Musk hingga Jadi Manusia Terkaya

Ini Sumber Pendapatan Elon Musk hingga Jadi Manusia Terkaya

Ahmad Diponegoro
2021-11-04 10:45:23
Ini Sumber Pendapatan Elon Musk hingga Jadi Manusia Terkaya
Elon Musk menjadi manusia terkaya usai memiliki kekayaan sekitar USD 330 miliar atau lebih dari RP 4.700 triliun. Tentu saja, kekayaan tersebut didapatkan dari berbagai sumber. foto: Instagram

Elon Musk menjadi manusia terkaya usai memiliki kekayaan sekitar USD 330 miliar atau lebih dari RP 4.700 triliun. Tentu saja, kekayaan tersebut didapatkan dari berbagai sumber. Seperti, Tesla dan Space. Berikut sumber kekayaannya.

Dilansir dari data yang dikeluarkan oleh Bloomberg Billionaires Index, jumlah kekayaan seorang Elon Musk mengalami kenaikan sebanyak USD 160 miliar ketimbang tahun lalu.

Baca Juga:  Elon Musk Siap Lepas Saham Tesla Rp 85 T, Tolong Puluhan Juta Orang Kelaparan


CEO Tesla

Saham yang dimiliki oleh manusia terkaya saat ini, didapatkan dari menjadi CEO Tesla serta pemilik mayoritas saham di perusahaan mobil listrik itu.

Tesla yang merupakan perusahaan otomotif terbesar di dunia memiliki kapitalisasi pasar lebih dari USD 1 triliun. Lebih besar dari Apple hingga Microsoft.


SpaceX

SpaceX merupakan sumber kekayaan Elon Musk selanjutnya dan merupakan sebuah perusahaan pesawat luar angkasa yang sangat bernilai saat ini.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Leo Koguan, Pria Kelahiran Indonesia Mendadak Kaya Karena Elon Musk


Aksi sosial

Selain dikenal sebagai manusia terkaya saat ini, Elon Musk juga baru-baru ini akan melakukan aksi sosial untuk memerangi kelaparan di dunia.

Dengan cara, menyumbangkan Rp 85 triliun dan memiliki syarat harus jelas aliran uang tersebut mengalir melalui sebuah catatan keuangan seorang akuntan.


Share :