Cerita Nur Aini Korban Ahnaf Arrafif aka Erayani di Podcast Deddy Corbuzier, Ditipu Sejak Pacaran hingga Menikah

Cerita Nur Aini Korban Ahnaf Arrafif aka Erayani di Podcast Deddy Corbuzier, Ditipu Sejak Pacaran hingga Menikah

Andrico Rafly Fadjarianto
2022-07-15 14:00:00
Cerita Nur Aini Korban Ahnaf Arrafif aka Erayani di Podcast Deddy Corbuzier, Ditipu Sejak Pacaran hingga Menikah
Nur Aini Cerita di Podcast Deddy Corbuzier (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

Berikut adalah kisah Nur Aini korban Ahnaf Arrafif aka Erayani, ditipu sejak pacaran hingga menikah.

Baru-baru ini sedang viral kisah Nur Aini, seorang wanita asal Jambi yang menjadi korban penipuan Ahnaf Arrafif aka Erayani.

Diketahui bahwa Erayani merupakan seorang wanita yang menipu Nur Aini dengan bergaya seperti laki-laki dan mengganti namanya menjadi Ahnaf Arrafif.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hendry Susanto: Umur, Agama dan Pekerjaan, Bos Robot Trading Fahrenheit Tipu Rp 5 Triliun

Nur Aini yang tidak mengetahui kekasihnya adalah seorang wanita, akhirnya menikah dengan kekasihnya tersebut. Dan baru mengetahui jenis kelamin suami yang tersebut.

Di podcast Deddy Corbuzier, Nur Aini menceritakan awal mula ia ditipu sejak berpacaran hingga bisa menikah.

Kenal Lewat Aplikasi Kencan Online


Nur Aini bercerita kepada Deddy Corbuzier bahwa ia bertemu dengan Erayani di sebuah aplikasi kencan online. Pada saat itu, Erayani memakai nama palsu Ahnaf Arrafif, dan memberikan keterangan di aplikasi tersebut bahwa jenis kelaminnya adalah laki-laki.

Setelah pertemuan tersebut, Nur Aini yang masih tidak mengetahui bahwa Ahnaf Arrafif aka Erayani ini adalah seorang wanita, melanjutkan hubungan mereka untuk berpacaran.

Menikah Setelah Berpacaran Satu Bulan

Baru menjalin hubungan satu bulan berpacaran, Ahnaf Arrafif aka Erayani ini langsung mengajak Nur Aini menikah secara siri. Dan Nur Aini pun menerimanya.

"Dia yang minta untuk menikah siri, dan saya juga disarankan sama om sama bibi saya. Kurang lebih sebulan (pacaran) sampai hari pernikahan," ungkap Nur Aini.

Alasan Nur Aini menerima tawaran tersebut, karena Nur percaya bahwa Ahnaf Arrafif aka Erayani ini merupakan seorang dokter yang akan membantu ayahnya yang sedang sakit. Padahal, profesi dokternya adalah kebohongan.

Mulai Curiga dan Ketahuan


Nur Aini mengatakan bahwa ia mulai curiga atas jenis kelamin suaminya tersebut setelah sang ibu yang merasa sang menantu tak pernah telanjang dada saat ingin dan selesai mandi seperti pria pada umumnya.

Kecurigaan selanjutnya muncul setelah Ahnaf Arrafif aka Erayani yang terus meminta uang untuk pengobatan ayah Nur, namun hanya dilakukan pemeriksaan tanpa adanya tindakan.

"Curiga gitu kan, kenapa selalu minta-minta uang(untuk pengobatan) tapi ayah gak dibawa berobat juga. Cuma di janji-janji," ungkap Nur.

"Kerjaannya di rumah juga cuman main HP, makan, tidur gitu aja." lanjutnya.

Ibu Nur Aini pun akhirnya meminta Erayani untuk menunjukkan kTP-nya. Hal ini membuat Erayani membawa Nur Aini kabur ke rumah orang tua angkatnya.

Sampai akhirnya, Erayani ini tidak bisa berbohong lagi setelah seluruh keluarga Nur Aini melihat Erayani yang merupakan seorang wanita.

Ditipu 300 Juta

Tak hanya menipu soal identitas dan profesinya, Ahnaf Arrafif aka Erayani juga menipu Nur Aini hingga Rp 300 juta.

Erayani ini terus meminta uang kepada Nur Aini, dengan alasan mengurusi bisnis dan rumah sakitnya di Bandung secara online.

"Semua itu uang saya. Setelah saya sadar, jadi apapun itu semua pakai uang saya. Habis Rp 300 juta lebih selama 10 bulan," kata Nur.

Tak hanya itu, Ahnaf Arrafif aka Erayani ini juga memakai nama Nur Aini untuk mendaftarkan pinjaman online. Yang mana pinjaman tersebut digunakannya untuk memenuhi kebutuhan sendiri hingga diberikan kepada keluarga.

Baca Juga: Ini Akun Instagram Dokter Richard Lee, Pemilik Klinik Kecantikan Cabang Lampung yang Ditipu Selebgram

Itulah, cerita Nur Aini korban Ahnaf Arrafif aka Erayani, ditipu sejak pacaran hingga menikah.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30