Sosok dan Fakta Dede Inoen, Pemuda yang Makan Raja Jin Viral di Medsos

Sosok dan Fakta Dede Inoen, Pemuda yang Makan Raja Jin Viral di Medsos

Dedi Sutiadi
2022-02-28 16:46:17
Sosok dan Fakta Dede Inoen, Pemuda yang Makan Raja Jin Viral di Medsos
Dede Inoen

Berikut ini sosok dan fakta lengkap Dede Inoen. Pemuda asal Cianjur Jawa Barat ini viral di media sosial karena konten video yang diunggahnya saat memakan raja jin.  

Media sosial dibuat geger oleh seorang Dede Inoen, yang dikenal sebagai konten kreator di dunia maya. Dede Inoen belum lama ini mengunggah sebuah video saat dirinya menemukan sosok yang disebutnya raja jin penghuni sungai.  

Baca juga: Profil dan Biodata Arnold Putra, Desainer Fashion Indonesia yang Diduga Pesan Organ Manusia

Sosok Dede Inoen


Dede Inoen merupakan seorang Youtuber asal Cianjur, Jawa Barat. Konten video yang diunggahnya di Youtube seputar petualangan di alam liar, menangkap hewan berbahaya seperti ular, hingga mukbang atau menyantap dengan poris besar atau memakan hal yang tidak lazim. Dede memang dikenal sebagai konten kreator yang kerap membuat video dirinya memakan hal yang tidak lazim salah satu sesajen di hutan.

Biodata Dede Inoen


Nama lengkap
: Dede Arifin
Asal Dede Inoen
: Cianjur, Jawa Barat
Agama Dede Inoen
: Belum diketahui
Profesi
: Youtuber
Hobi
: Melukis
Instagram Dede Inoen
: @dedeinoen
Youtube Dede Inoen
: dede inoen

Makan Raja Jin


Youtuber asal Cianjur, Dede Inoen kembali viral di media sosial. Pasalnya dalam sebuah video yang diunggahnya di Youtube pada 22 Februari 2022 dirinya menangkap sosok yang disebutnya raja jin penghuni sungai. Bukannya takut dan melarikan diri, Dede justru menangkapnya. Setelah ditangkap sosok yang disebutnya raja jin tersebut dimasak dan disantapnya dengan lahap. 

Video tersebut pun viral di media sosial, bahkan video tersebut telah ditonton hingga 1,4 juta penonton dan masih terus bertambah. Tidak sedikit netizen yang beri komentar bahwa yang sosok yang bentuk aneh, memiliki mata dan kaki seperti ayam tersebut bukan raja jin. Dede Inoen pun dalam video menyebutkan bahwa video yang dibuatnya tersebut hanya sekedar sebagai hiburan.  

Baca juga: Profil dan Biodata Sheren Natalia: Umur, Instagram, Agama, BA OPI Esport yang Cantik Abis

Food Vlogger


Setelah ditelusuri, sosok Dede Inoen ternyata juga seorang food vlogger yang kerap membuat sebuah video memasak hingga menyantap makanan yang tampak lezat. Dede Inoen kerap membuat video dirinya menangkap ikan, belut, kepting, hingga musang untuk dimasak dan disantapnya.

Pawang Ular King Cobra


Selain dikenal sebagai food vlogger, Dede Inoen juga dikenal sebagai youtuber yang suka berpetualang ke alam liar. Bahan dalam beberapa videonya dirinya memperlihatkan aksi saat dirinya menangkap sejumlah ulang berbisa seperti kobra dan king cobra. Dalam sebuah video Dede terlihat sedang menangkap ular king cobra penghuni makam keramat.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30