Profil dan Biodata Megawati Hangestri Pertiwi: Agama, Instagram, Umur, Jawara Voli Putri Jakarta Pertamina Fastron Proliga 2022

Profil dan Biodata Megawati Hangestri Pertiwi: Agama, Instagram, Umur, Jawara Voli Putri Jakarta Pertamina Fastron Proliga 2022

M Khubbab Fairus
2022-02-22 16:05:35
Profil dan Biodata Megawati Hangestri Pertiwi: Agama, Instagram, Umur, Jawara Voli Putri Jakarta Pertamina Fastron Proliga 2022
Megawati Hangestri Pertiwi (Sumber : Instagram @megawatihangestrip)

Berikut profil dan biodata Megawati Hangestri Pertiwi lengkap dengan agama, umur, Instagram merupakan jawara voli putri Jakarta Pertamina Fastron pada turnamen bola voli Proliga 2022.

Sebagai informasi, Pelaksanaan Proliga 2022 dimulai pada tanggal 7 Januari 2022 hingga 27 Maret 2022. Berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Agung Hapsah: Agama, Instagram, Umur, YouTuber Comeback Setelah 2 Tahun Menghilang


Profil Megawati


Megawati diketahui memiliki nama lengkap Megawati Hangestri Pertiwi. Merupakan atlit bola voli asal Jember, Jawa Timur dengan kelahiran 20 September 1999, saat ini usianya menginjak umur 22 tahun pada Februari 2022.

Biodata Megawati


Nama Lengkap
: Megawati Hangestri Pertiwi
Nama panggilan
: Megawati
Tempat Tanggal lahir
: Jember, 20 September 1999
Asal
: Jember, Jawa Timur
Agama 
: Islam
Hobi
: Jalan-Jalan, Menulis dan Membaca
Tinggi badan
: 183 cm
Instagram
: @megawatihangestrip

Sepak Terjang Megawati Hangestri Pertiwi


Nama Megawati Hangestri Pertiwi sudah tidak asing dalam dunia olahraga cabang bola voli, namanya menjadi cukup di pertimbangkan terutama saat dirinya membela jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2022 yang saat ini sedang berlangsung.

Sepak terjangnya memang lah sudah tidak main-main, pasalnya wanita yang pernah bergabung memperkuat timnas Indonesia ini sudah melalang buana pada kejuaraan-kejuaraan voli baik tingkat nasional maupun tingkat internasional.

Diketahui Megawati pernah bergabung memperkuat timnas pada Southeast Asian Games tahun 2017, dan gelaran turnamen ASEAN Grand Prix tahun 2019 lalu.

Selain itu, dalam gelaran Proliga ia juga mulai menjajaki pertandingan voli dari tahun 2018/2019

Dari situ dapat diketahui, berbicara soal kemampuan Megawati dalam bermain voli memang sudah banyak di akui terutama oleh para lawannya.

Hobi jalan jalan ke pantai


Jika melihat Megawati merupakan seorang atlit voli yang kerap tampil memukau sebagai pemain profesional yang agresif di lapangan memang sudah menjadi pemandangan yang lumrah sering kita lihat.

Namun diluar lapangan ternyata memiliki kegemaran jalan-jalan ke pantai dan selalu terlihat fashionable.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan-postingan di Instagram. Bahkan dirinya kerap berpose seperti layaknya seorang model. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30