5 Fakta T.O.P Hengkang dari YG Entertainment, Tetap Jadi Member BIGBANG

5 Fakta T.O.P Hengkang dari YG Entertainment, Tetap Jadi Member BIGBANG

Ajeng Conny Pradestina
2022-02-07 10:05:51
5 Fakta T.O.P Hengkang dari YG Entertainment, Tetap Jadi Member BIGBANG
T.O.P Bigbang (sumber foto: pinterest)

Berikut 5 Fakta T.O.P hengkang dari YG Entertainment. Meski begitu, T.O.P tetap menjadi member boygrup BIGBANG.

T.O.P memutuskan keluar dari agensi YG Entertainment setelah bernaung selama 16 tahun di bawah agensi tersebut. Keputusan ini justru keluar saat YG Entertaiment mengonfirmasi bahwa BIGBANG akan comeback dalam waktu dekat.

V.I.P yang menantikan comeback grup kesayangan mereka BIGBANG harus tahu fakta terkait keluarnya T.O.P.

1. T.O.P Tidak Memperpanjang Kontrak dengan YG Entertainment


T.O.P memutuskan kontrak ekslusifnya dengan YG Entertainment setelah bernaung selama 16 tahun. Rapper tersebut memilih untuk berkarier sebagai artis dan pebisnis.

Sebelum memutuskan hengkang, T.O.P telah berdiskusi baik dengan YG Entertainment maupun member BIGBANG lainnya. Hal ini disampaikan oleh YG Entertainment dalam rilisnya.

"T.O.P akan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment dan selanjutnya akan berkarier sebagai artis dan pebisnis. Kami menghormati keputusan T.O.P bahwa dia ingin memperluas aktivitas pribadinya dan telah mendiskusikannya dengan baik dengan para anggota BIGBANG," tulis YG Entertainment dikutip dari Tenasia via Naver pada Senin (7/2).

2. Tetap Menjadi Member BIGBANG


Meski tidak lagi bernaung dalam agensi YG Entertainment, T.O.P akan tetap menjadi member BIGBANG. Ia akan bergabung dengan grup dan menjalani aktivitas idol seperti biasa jika kondisinya memungkinkan.

"Selama kondisinya bagus, (T.O.P) akan selalu berpartisipasi dalam aktivitas BIGBANG setiap kali dia bisa melakukannya," tulis YG.

3. BIGBANG Segera Comeback


Sementara itu YG Entertainment juga mengonfirmasi bahwa BIGBANG akan comeback dalam waktu dekat. Boygrup ini akan merilis lagu terbaru pada musim semi ini setelah 4 tahun vakum.

"BIGBANG akan merilis lagu baru pada musim semi ini," ungkap YG Entertainment seperti dilansir tenasia via Naver pada Senin (7/2).

Meski belum dijelaskan detail tanggal comeback BIGBANG, namun grup musik ini telah selesai melakukan rekaman lagu baru dan saat ini sedang mempersiapkan syuting video klip.

Baca jugaPotret Cantik Min Hyo Rin, Istri Taeyang BIGBANG yang Tengah Hamil Anak Pertama

4. T.O.P Sempat Ditolak YG Entertainment


T.O.P merupakan rapper underground dengan nama panggung Tempo sebelum bergabung dengan BIGBANG. Pria bernama asli Choi Seung-hyun ini mengikuti audisi YG Entertainment namun ditolak karena memiliki bobot badan berlebih.

Meski begitu Seung-hyun tetap ingin bergabung dengan YG Entertainment. Ia berusaha menurunkan berat badan dengan diet dan olahraga hingga berhasil menurunkan 20 kilogram dalam 40 hari. Seung-hyun kemudian kembali mengikuti audisi YG Entertainment dan dinyatakan lolos. Ia pun diberi nama panggung T.O.P .

5. Debut Bersama BIGBANG


T.O.P debut dengan BIGBANG bersam anggota lainnya seperti G-Dragon, Taeyang, Daesung dan Seungri di tahun 2006. Ia menempati posisi rapper dalam grup tersebut. Grup ini debut dengan album BIGBANG Vol.1 yang terjual sebanyak 48.000 kopi.

BIGBANG langsung menjadi salah satu boygrup populer saat itu. Mereka kemudian merilis album Korea dan Jepang, diantaranya Remember (2008), Number 1 (2008), BIGBANG (2009), BIGBANG 2 (2011), Alive (2012), MADE (2016), dan Made Series (2016).


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24