Adrian Zakhary Sebut Fenomena Ghozali Everyday di OpenSea Buktikan Potensi Besar NFT di Indonesia

Adrian Zakhary Sebut Fenomena Ghozali Everyday di OpenSea Buktikan Potensi Besar NFT di Indonesia

Dedi Sutiadi
2022-01-13 07:00:00
Adrian Zakhary Sebut Fenomena Ghozali Everyday di OpenSea Buktikan Potensi Besar NFT di Indonesia
Akun Ghozali Everyday di OpenSea (Sumber foto: OpenSea Ghozali Everyday)

Inisiator Kedaulatan Digital Republik Indonesia (KDRI) Adrian Zakhary sebut fenomena Ghozali Everyday di OpenSea buktikan potensi besar NFT di Indonesia. Hanya dalam 1 hari Ghozali Everyday berhasil raup 13,3 miliar, suatu pendapatan yang sangat fantastis. 

Baca juga: Profil dan Biodata Ghozali Ghozalu aka Ghozali Everyday: Umur, Twitter, Penjual NFT Foto Selfie di OpenSea 

Fenomena Ghozali Everyday


Fenomena Ghozali Everyday yang gegerkan publik memang sangat fenomenal. Hanya dalam satu hari bisa dapatkan miliaran rupiah hanya dalam satu, bahkan 1 foto selfie yang dijadikan produk NFT di OpenSea berhasil terjual dengan angka 48 juta. Adrian melihat ini tidak terlepas dari momentum dan dukungan berbagai pihak mulai dari artis, influencer hingga media sosial. 

"Harga 1 NFT Ghozali sempat mencapai 1 ETH (48jt)!!! ini adalah fenomena terbaru di dunia NFT. Ghozali dengan keunikannya membuat 933 foto selfie selama 5 tahun, ditambah dukungan para Influencer, lalu dibesarkan kembali oleh Media Sosial dan Media Online berhasil membuktikan bahwa Indonesia punya potensi besar untuk menjadi pemain kelas dunia NFT," ungkap Adrian di akun Instagramnya seperti dikutip correcto Kamis 13 Januari 2021.   

NFT Jadi Dikenal Masyarakat Luas


Fenomena Ghozali Everyday berdampak baik untuk perkembangan bisnis NFT di Indonesia. Adrian menilai berkat dirinya masyarakat jadi tahu dan teredukasi seputar NFT dan metaverse. Menurut Adrian ini adalah langkah awal yang sangat baik. 

"Bayangkan, Ghozali berhasil membuat NFT dikenal masyarakat luas di Indonesia, orang penasaran dan memburu koleksinya, paling tidak menjadi titik awal untuk kita memulai edukasi NFT dan kedepan Metaverse. Terima kasih Ghozali, dan seluruh tim yang ada di belakangnya atau bahkan dia sendirian?," bebernya. 

Apresiasi Kepada Ghozali Everyday


Sebagai tokoh muda yang fokus pada perkembangan produk digital, Adrian yang juga kolektor NFT sangat mengapresiasi usaha dari Ghozali Everyday. Menurutnya pencapaian Ghozali Everyday yang gegerkan publik adalah sebuah sejarah yang unik di Indonesia.   

"Apapun itu saya apresiasi setinggi langit! Lo bisa buat karya 1 foto lo digilai orang seharga 1 ETH! This is your legacy mas bro!!! dari 50rb sampai 48 juta per item NFT! LFG MAS BROOO @ghozaliphoto," katanya. 

Baca juga: Raup Omset 1,2 Miliar di OpenSea, Adrian Zakhary Sebut Ghozali Ghozalu Sadarkan Publik Potensi NFT  

Pendapatan Fantastis Ghozali Everyday 


Seperti kita ketahui sebelumnya sosok Ghozali Everyday berhasil menjual produk NFT nya yang berupa foto-foto selfie selama 5 tahun dengan angka fantastis. Adrian angkat topi dengan pencapaian Ghozali Everyday sebagai kreator NFT Indonesia.  

"FYI, Ghozali sebagai kreator NFT mendapatkan uang dari menjual NFT sebanyak 933 x 0.001 (ETH) atau sekitar 43 juta rupiah. Lalu ditambah Royalty Fee setiap kali transaksi NFT dilakukan yaitu 10%, diambil kisarannya, Ghozali minimal mendapatkan 1,3 Miliar Rupiah. Dan nilai ini akan terus bertambah, seperti passive income buat Ghozali… money work for him," bebernya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30