Hotman Paris Hutapea Janjikan Bonus 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

Hotman Paris Hutapea Janjikan Bonus 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

Alpandi Pinem
2021-12-29 21:59:14
Hotman Paris Hutapea Janjikan Bonus 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020
Hotman Paris Hutapea Janjikan Bonus 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020 (Sumber Foto: Instagram).

Timnas Indonesia akan menghadapi pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020 kontra Thailand yang berlansgung di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12/2021) 19.30 WIB.

Namun jika Timnas Indonesia berhasil menjuarai Piala AFF 2020 maka perjuangan Timnas Indonesia diberikan beberapa pihak dalam bentuk bonus, salah satunya yakni - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bersama Holywings.

Baca Juga: Dapat Bonus 10 Miliar, Jonatan Christie Sumbangkan Setengahnya Untuk Para Mantan Atlet

Timnas Indonesia Akan Diberi Bonus 1 Miliar


Dalam hal itu, Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bersama Holywings, berjanji akan memberikan hadiah Rp 1 miliar untuk Timnas Indonesia. Janji itu dituangkan dalam surat terbuka yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial.

Dalam suratnya tersebut , Hotman yang merupakan salah satu pemegang saham Holywings akan mendukung perjuangan Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020. Dukungan itu dalam bentuk hadiah sebesar Rp 1 miliar untuk Timnas Indonesia, jika mereka berhasil membawa pulang piala AFF 2020. 

"Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar Rp 1 miliar kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020," demikian isi awal surat terbuka yang diunggah Hotman mewakili Holywings. 

Hotman juga meminta masyarakat Indonesia mendukung perjuangan Timnas Indonesia yang berjuang di Piala AFF 2020. 

"Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di Final Piala AFF 2020," tambah keterangan dalam surat terbuka itu.

Baca Juga: Ranking FIFA Timnas Indonesia Kembali Naik Setelah Berhasil Kalahkan Singapura

Dapat Bonus dari Gilang Widya Pramana 


Tak hanya Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bersama Holywings, Co-founder produk skincare MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana juga menjanjikan bonus senilai Rp1 miliar jika Timnas Indonesia sukses menyabet gelar juara Piala AFF. Dimana, dia menilai, pelatih Shin Tae-yong dan punggawa Timnas Indonesia telah menyuguhkan permainan indah di atas lapangan hijau.

“Untuk juara nanti, kami pastikan memberikan bonus apresiasi sekaligus untuk memacu semangat berjuang anak-anak timnas agar menang dan meraih juara, kami siapkan bonus Rp1 miliar,” kata Gilang Widya Pramana dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu, 29 Desember 2021.

Pengusaha yang dikenal dengan nama Juragan99 tersebut telah menyerahkan bonus Rp500 juta menyusul keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke babak final. Bonus tersebut telah diserahkan langsung kepada Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Influencer lainnya yakni Dewa Eka Prayoga yang melihat aksi Gilang juga mengungkapkan hal yang sama. Namun, Dewa yang dikenal sebagai business coach tersebut belum memberikan detail nominal bonus yang akan disiapkan.

“Barusan komen di postingannya @juragan_99, jadi kepikiran pengen ngasih juga, mengapresiasi perjuangan kawan-kawan TIMNAS yang luar biasa. Cuma bingung ngasihnya ke siapa, gak ada akses. Aku mah apa atuh,” kata Dewa Eka Prayoga.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nadeo Argawinata: Umur, Agama, Karir Kiper yang Gagalkan Penalti Singapura

Dapat Dukungan dari Netizen


Hal tersebut mendapat dukungan untuk Timnas Indonesia itu mendapat dukungan dari netizen.  

"Patut di apresiasi perjuangan timnas,sebenerny juara gak juara bonus harus tetap dikasih,karena perjuangan yg hebat," tulis @tatadagun14.  

"Ini baru top..gak kayak yg sono..org Indonesia tapi gak mendukung timnas," tulis @begoxs3990. 

"Panutan emang mr Hotman," tulis @karmelnico.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30