Ini Sosok dan Wajah Pelaku Pemerkosa Gadis 14 Tahun di Bandung, Pukuli Korban hingga Dijual Sebagai PSK

Ini Sosok dan Wajah Pelaku Pemerkosa Gadis 14 Tahun di Bandung, Pukuli Korban hingga Dijual Sebagai PSK

Dedi Sutiadi
2021-12-28 17:34:29
Ini Sosok dan Wajah Pelaku Pemerkosa Gadis 14 Tahun di Bandung, Pukuli Korban hingga Dijual Sebagai PSK
Wajah Pelaku Pemerkosa Gadis 14 Tahun di Bandung

Berikut ini sosok dan wajah pelaku pemerkosa gadis 14 tahun di Bandung. Para pelaku dengan tega menculik, memperkosa, memukuli hingga menjual korban sebagai PSK. 

Kasus pemerkosaan gadis 14 tahun oleh 20 orang di Bandung ini sedang viral di media sosial. Disebutkan bahwa awalnya sang gadis dicekoki miras oleh pria kenalannya di media sosial. Setelah itu sang gadis diculik dan diperkosa beramai=ramai hingga disekap dan dijual sebagai PSK.

Baca juga: Fakta Lengkap Hery Wirawan, Guru Pesantren Perkosa 12 Santri Hingga 7 Korban Melahirkan, Gunakan Dana Bantuan 

Gadis 14 Tahun Diculik dan Diperkosa 


Kasus ini muncul ke permukaan setelah seorang netizen di media sosial bernama akun Instagram @alvianakmal mengunggah kasus pemerkosaan gadis di bawah umur yang terjadi di Bandung. Dirinya mengungkapkan kenal baik dengan ayah korban.  

"Ayah korban kerja sama saya, dari tahun 2019 merantau di jakarta, suka simpan uang dia bilang buat nanti transfer keanak” dan istrinya, sekitar 1 minggu murung pas kerja, karna ga ada kabar dari istrinya dan akhirnya izin minta balik ke kampung, tiba2 saya dapat kabar kalau anaknya diculik," ungkap akun Instagram @alvianakmal seperti dikutip correcto Selasa 28 Desember 2021. 

Korban Dipukuli dan Dijual Sebagai PSK 


Akun tersebut lantas menceritakan bahwa korban yang masih di bawah umur tersebut ternyata diculik didekat rumah. Setelah diculik korban diperkosa beramai-ramai, dipukuli, hingga dijual sebagai PSK secara paksa lewat aplikasi pertemanan. 

"Korban diculik di dekat rumahnya, kurang lebih 50 m lalu dibawa ke tempat pelaku dan korban di perkosa secara beramai-ramai, setelah itu korban dijual. Korban dipukuli oleh pelaku dan diseret untuk dipaksa melayani nafsu para laki-laki," tulis akun @alvianakmal. 

Baca juga: Potret Guru Pesantren Herry Wirawan yang Perkosa 12 Santri Hingga Lahirkan 9 Bayi 

Korban Disekap Selama 7 Hari

Korban disebutkan hilang berhari-hari. Ternyata selama itu korban disekap di sebuah rumah untuk diperkosa dan dipaksa jadi PSK oleh para pelaku. Tidak hanya itu korban dipukuli hingga diancam akn dibunuh.  

"Selama 7 hari disekap dan dipaksa melayani hingga lebih dari 20 orang. Bahkan melayani sekalipun korban tetap dipukuli oleh pelaku, dan diancam dibunuh," tulisnya. 

Sosok dan Wajah Pelaku 


Kamu pun pastinya penasaran dengan sosok dan wajah para pelaku yang dengan tega menculik, memperkosam, hingga menjual gadis yang masih berusia di bawah umur tersebut. Berikut correcto sajikan untuk Kamu. 

1. SO***** Alis PI**, laki-laki berusia 19 tahun. Sudah ditangkap

2. IQ***, laki-laki berusia 19 tahun. Sudah ditangkap

3. LU**, seorang wanita berusia 17 Tahun. Sudah ditangkap

4. Deden, laki-laki berusia 40 tahun. Belum ditangkap alias buron

Diterangkan bahwa pelaku pemerkosaan berjumlah lebih dari 20 orang. Hingga kini para pelaku tersebut dikabarkan masih belum ditangkap polisi, alias buron.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24