Arief Muhammad Posting Mobil Idaman Mamah Muda di Instagram, Ini Daftarnya

Arief Muhammad Posting Mobil Idaman Mamah Muda di Instagram, Ini Daftarnya

Dedi Sutiadi
2021-12-25 13:19:59
Arief Muhammad Posting Mobil Idaman Mamah Muda di Instagram, Ini Daftarnya
Arief Muhammad

Selebriti internet Arief Muhammad yang dikenal publik sebagai seorang Youtube dan juga pengusaha muda belum lama ini posting sebuah foto mengejutkan di Instagram. Arief Muhammad terlihat sedang mencari Mobil Idaman Mamah Muda. 

Arief Muhammad Cari Mobil Idaman Mamah Muda


Selebgram, Youtuber, dan juga pengusaha muda Arief Muhammad belum lama ini curi perhatian publik lewat postingan di akun Instagramnya. Di Akun Instagramnya terlihat Arief Muhammad  nampak sedang mencari mobil dengan kata kunci Mobil Idaman Mamah Muda. Diduga hal tersebut dilakukan Arief untuk membelikan sang istri sebuah mobil idaman. 

Jenis Mobil Idaman Mamah Muda


Ada beberapa jenis mobil yang kerap jadi idaman para mamah muda. Namun yang terpenting dari mobil idaman yang diinginkan mamah muda biasanya mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan yang tinggi untuk dirinya dan juga keluarga. Berikut beberapa jenis mobil idaman mamah muda. 

Baca juga: Arief Muhammad Berhasil Jual Udara Las Vegas yang Dilelang, Laku Rp 210 Juta oleh Putra Siregar 

1. City Car

Jenis mobil city car menjadi salah satu mobil idaman para mamah muda. Alasannya karena jenis mobil ini dari segi harga cukup terjangkau. Selain itu memiliki pilihan warna yang menarik. Jenis mobil ini juga cukup terbilang aman dan nyaman digunakan kalangan mamah muda beserta keluarga. 

2. MPV

Jenis mobil selanjutnya yang kerap diincar para mamah muda adalah Multi Purposes Vehicles atau MVP. Ini merupakan jenis mobil yang cukup banyak diminati tidak hanya kalangan mamah muda tapi secara umum. Kelebihan jenis mobil ini adalah segi handling maupun interior. Selain itu memiliki kapasitas penumpang yang lebih besar sehingga bisa mengangkut lebih banyak penumpang, membawa keluarga. 

3. Hatchback

Selanjut jenis mobil hatchback  yang masuk daftar jenis mobil idaman mamah muda. Jenis mobil ini memang tidak memiliki kapasitas besar seperti jenis mobil MPV. Hal ini dikarenakan jenis mobil Hatchback memiliki kapasitas cukup lumayan bisa menampung banyak penumpang dan barang. Selain itu jenis mobil ini juga memiliki bentuk dan model yang bagus.  

Daftar Mobil Idaman Mamah Muda


Adapun beberapa daftar brand mobil yang banyak diidamkan para mamah muda diantara nya adalah sebagai berikut. 

Baca juga: Arief Muhammad Wajahnya Mejeng di Times Square New York, "Something Big is Coming" 

1. Honda Brio

Mobil Brio keluaran Honda ini memiliki desain yang lucu dan mungil, cocok buat mama-mama muda. Harga mobil ini juga cukup terjangkau karena hanya dibandrol dengan harga Rp151,4-Rp 203,7 juta.

2. Honda Mobilio

Mobil Honda Mobilio juga masuk dalam daftar mobil idaman para mamah muda. Hal tersebut karena mobil ini tergolong lincah dan durabilitasnya sudah teruji. Mobil Honda Mobilio cukup ramah kantong dengan harga cukup terjangkau, dibandrol dengan harga Rp197,6-Rp 250 juta. 

3. Daihatsu Xenia

Selanjutnya jenis mobil yang cukup digemari para mamah muda adalah Daihatsu Xenia. Mobil ini memiliki mesin yang bandel dan lincah. Selain itu, mobil ini punya banyak suku cadangnya, dan memiliki harga jual cukup stabil. Harga baru mobil ini adalah Rp184,5-Rp225,9 juta. 

4. Toyota Avanza 

Brand mobil terakhir yang cukup banyak diminati oleh para mamah muda adalah mobil Toyota Avanza . Mobil ini disukai karena memiliki daya tahan untuk bepergian ke luar kota lewati semua medan jalan. Mobil ini juga memiliki fitur keselamatan yang dilengkapi fitur dual SRS Airbag dan menyempurnakan level NVH (Noise, Vibration and Harshness). Mobil ini dibanderol dengan harga Rp197,5- Rp228 juta.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30